[Trust Me]
———————-
Hari ini pun masih sama seperti kemarin.
Park Jimin, salah satu member bangtan boys yang sangat populer itu melakukan aktivitas yang sebenernya sudah diberitahu untuk tidak usah dilakukan.
Ia membuka dan membaca komentar dari para Army divideo wawancara dirinya dengan Taehyung di youtube.
Matanya tidak sekali dua kali menemukan ujaran kebencian untuk dirinya. Mengatakan bahwa ia tidak cocok disandingnya dengan Taehyung dalam unit festa anniversarry BTS yang ke tujuh tahun.
Jimin menahan air matanya untuk turun. Ujaran kebencian tersebut benar-benar menusuk hatinya. Segitu tidak pantasnya kah ia bersama Taehyung?
Xxxxxxx
Yak, dia terlihat seperti gumpalan daging hahaha. Lebih baik Taehyungku bersanding dengan v**** atau tae**.Xxxxysbs
Hahahaha aku geli melihat dia yang seperti malu-malu ke Tae ku! Uh apakah aku harus membuat petisi meminta si sialan ini untuk keluar dari BTS? BTS bisa tercemar lama-lama dengan keberadaan dirinya.YyshzUhhsb
Jiminie jangan mendengarkan mereka yang membencimu! Kami sangat mencintaimu! Percayalah itu.Jimin tersenyum ketika melihat masih ada yang membelanya. Tetapi tetap saja, ujaran kebencian yang ia baca tidak bisa dilupakannya begitu saja.
Inti ujaran mereka pun sama. Membenci dirinya bersanding dengan Taehyung.
Ia tidak bisa menolak tentu saja apa yang sudah disusun oleh BigHit. Jika bisa pun ia lebih memilih untuk ber-unit dengan Seokjin Hyung, ataupun Hyungnya yang lain.
Ia sadar, jika ia bersama dengan Taehyung ataupun Jungkook, yang selalu menjadi sasaran hujatan adalah dirinya. Jimin bingung jujur. Salah apa dirinya hingga mendapatkan hujatan seperti ini?
Jimin menghela nafasnya pelan. Memilih untuk mematikan handphonenya daripada kembali melihat ujaran kebencian yang sangat menyakiti hatinya tersebut.
Tok! Tok! Tok!
Ah iya lupa. Ia mengunci kamarnya dengan Hoseok. Pasti hyungnya itu ingin masuk.
"Jim, ayo makan. Hyung udah nunggu dibawah tuh." Nampak Taehyung dihadapannya. Jimin hanya diam kemudian mengangguk mengiyakan. Mendahului Taehyung berjalan keruang makan tempat para member biasa makan bersama.
Taehyung yang melihat sikap Jimin sedikit aneh. Jimin tampak sedikit cuek hari ini, fikirnya sembari mengikuti Jimin menuju ruang makan.
Jimin mendudukkan dirinya disebelah Namjoon dan Hoseok. Berhadapan langsung dengan Taehyung.
"Jiminiee~ Ayo makan yang banyak! Kamu kurus sekali sekarang, gak kayak dulu yang chubby banget. Huhuhu sedih udah gabisa nguyel-nguyel pipi mochi Jiminie~" Ujar Hoseok sembari berpura-pura menangis. Tangannya mengusap pipi yang memang berubah tirus sekarang. Jimin menanggapinya dengan senyuman kecil.
"Apa kalian sudah liat wawancara sub-unitnya 95z? Taehyung bilang ia menyayangkan hilangnya pipi Jimin. Huhuhu so sweet sekalii." Tambah Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [vm]
Fanfiction[ complete✨ ] Story dari kehidupan sehari-hari Kim Taehyung dan Park Jimin. [ Dont forget to give me feedback, and follow me before read this book 。◕‿◕。 ] Happy reading<3 Start : 4 Desember 2019 End : 26 Juli 2021