Chapter 34 : Obsession

1.3K 141 36
                                    

[Obsession]

"Bawa Park Jimin kesini."

Perintah yang tidak bisa dibantah tersebut dengan segera dilaksanakan oleh pelayan yang selalu menjaga disana.

Pangeran dari kerajaan Apollo, Kim Taehyung tersebut menatap dengan tatapan tajamnya pada seseorang yang tampak lemah tersebut.

Semua pelayan serta tahta kerajaan segera mendirikan tubuhnya ketika melihat sang Pangeran berjalan mendekat pada tawanan yang baru saja mereka tangkap.

Park Jimin, pangeran dari kerajaan Artemis tersebut meringis begitu tangan besar memegang dagunya untuk dinaikkan.

Jimin menatap benci pada Pangeran Apollo yang sangat angkuh menurutnya. Jika saja tangannya tidak diikat, mungkin saja ia akan memukul dan menghabiskan penerus Kerajaan Apollo ini.

Tak jauh berbeda dengan Jimin, Taehyung menatap Pangeran manis tersebut dengan tatapan yang sulit diartikan. Ia menyeringai melihat Jimin yang seperti akan membunuhnya.

"Bawa ia kekamarku." Pangeran tersebut berucap begitu melepaskan pegangannya. Membiarkan dua pelayan membawa pergi Jimin segera ketempat yang disuruh.

"Pangeran, mengapa kau menawan Pangeran Artemis? Padahal jika kau mau kau bisa saja menawan adik dari Pangeran Artemis yang merupakan penerus Kerajaan Artemis?" Kim Namjoon, Raja dari Kerajaan Apollo ini menatap bingung pada anaknya. Ia sungguh tidak mengerti jalan pikiran anaknya.

"Aku tidak menginginkan tahtanya Paduka, aku hanya menginginkan dirinya."

"Kau tertarik padanya?" Tanya Namjoon. Yang ditanya justru menyeringai. Siapapun yang melihat bisa tau jika ada yang direncanakan oleh Pangeran Kerajaan Apollo tersebut.

"Ya.. Mungkin?"

—————

Awal pertemuan Taehyung dengan sosok manis tersebut adalah saat terjadinya per–perangan antar dua Kerajaan yang sangat kuat, Kerajaan Apollo dengan Kerajaan Artemis.

Taehyung melihat sosok tersebut ketika sedang melawan salah satu prajuritnya. Dan seketika saat itu juga ia terpana melihat kecantikan didalamnya walaupun sosok tersebut merupakan seorang pria.

Diam-diam Taehyung menyiasatkan untuk menangkap dan menawan Jimin. Panglima Kerajaan Apollo, Jung Hoseok mengiyakan perintahnya dan dengan segera menangkap Jimin setelah berhasil melumpuhkan senjata yang dipakai Jimin.

Begitu Pangeran manis Artemis tertangkap, Pasukan Apollo dengan segera pergi. Membiarkan kemenangan untuk Kerajaan Artemis. Mereka bahkan tidak sadar jika salah satu anggota Kerajaan tersebut telah berhasil Apollo tawan.

Kim Taehyung kembali mengingat pertemuan pertama dirinya dengan Pangeran Artemis.

Langkahnya membawa dirinya menuju kamarnya. Kamar yang diperintahkan sebelumnya untuk membawa Jimin kesana.

Pelayan yang menjaga ruangannya menunduk begitu melihat sang Pangeran dihadapannya, kemudian meminggirkan tubuhnya. Memberi jalan masuk pada Taehyung.

Sebelum membuka pintu kamarnya, Pangeran berparas tampan itu membalikkan tubuhnya menghadap dua pelayan yang masih setia menunduk,

"Kalian pergilah. Tinggalkan aku berdua dengan Pangeran Artemis." Ucapnya dan langsung segera masuk. Pelayan yang diberi perintah sedikit bingung namun tetap mengikuti arahan. Meninggalkan kamar milik sang Pangeran.

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang