Chapter 01 : Feels

7.6K 374 29
                                    

"Kau melupakan janjimu lagi Taehyung."

"Maafkan aku Jim, aku tidak tahu jika tadi Jungkook meminta ban-"

"Sudahlah. Ini sudah biasa bagiku." Pria bernama Jimin itu segera melangkahkan kakinya untuk menjauh dari tempat yang sudah ditempati nya selama 2 jam.


Sedangkan pria satunya, Taehyung menahan tangan Jimin ketika sudah melangkah beberapa langkah. Jimin mencoba memberontak lepas, tapi apa daya, tenaga ia berbeda jauh dengan Taehyung.

"Kau harus mengerti Jim, waktuku sekarang tidak hanya untukmu. Aku juga mempunyai waktu dengan Jung-"

"Iya! Aku tahu! Aku tahu dengan sangat jelas, kau harus membagi waktumu dengan Jungkook! Tapi bisakah kau mengerti juga denganku?! Bahkan ini sudah beberapa kalinya kau mengacaukan janji yang kau buat sendiri Taehyung!"

Perlahan genggaman Taehyung melemas, membuat Jimin berinisiatif melepaskan genggaman tersebut.

"Lebih baik kita akhiri saja semua ini Tae. Aku sudah capek. Kau sekarang bisa bebas dengan Jungkook. Terima kasih atas 3 tahunnya."

Selesai. Jimin dengan segera meninggalkan taman yang bisa mereka tempatkan untuk kencannya, kini menjadi tempat juga dimana mereka mengakhiri semuanya.

Taehyung menatap Jimin yang berlari menjauh. Pikirannya kalut, disatu sisi ingin ia mengejar Jimin dan menyelesaikan semuanya, namun disatu sisi ia memikirkan semua kesalahannya yang sialnya sangat benar.

"Maaf..."

••

Jimin pikir, ia dan Taehyung akan selamanya bersama. Saling menggenggam erat tangan dalam menjalani semua kesulitan dunia ini. Saling memberikan semangat satu sama lainnya dan melakukan semuanya bersama.

Namun sayangnya semua kandas dengan kedatangannya seseorang dalam hubungan mereka.

Jeon Jungkook yang sialnya seseorang yang berhasil memikat hati Taehyung.

Saat itu, Taehyung berkata hanya akan mencintai Park Jimin seorang dan Jimin menyesali dirinya karna terbuai dengan ucapan Taehyung kala itu.

"Kau jangan khawatir Jim. Aku akan segera melupakan rasa tertarikku pada Jungkook. Aku tidak mau mencintai siapapun selain Park Jimin didunia ini!"

Jimin kala itu senang dengan ucapan Taehyung dan memberikan kepercayaan sepenuhnya pada Taehyung.

Namun lambat laun Jimin mulai merasakan adanya perbedaan dalam hubungan mereka.

Tepat disaat Anniversary mereka yang ke 3 tahun Taehyung melupakannya. Dan justru ia bermalam dirumah Jungkook.

"Tae.. Kau dimana?"

"Aku sedang dirumah Jungkook sayang, orang tua Jungkook sedang pergi keluar kota dalam beberapa hari kedepan. Karna Jungkook akan sendirian dirumahnya aku menemaninya Jim. Memang ada apa?"

"Kau lupa hari ini hari apa?"

"Ini hari Rabu tentunya Jim. Masa kau lupa hari biasa seperti ini sih."

"A-ah iya aku lupa hehe maaf. Kau bersenang senanglah dengan Jungkook Tae. Sampai nanti."

Jimin yang sudah menyiapkan segalanya harus menelan kekecewaan yang pahit. Ditaruhnya kue yang sudah ia buat sepenuh hati. Membayangkan ia dan Taehyung membuat harapan bersama dan saling memberikan pelukan hangat untuk menyemangati satu sama lain telah gagal.

Our Story [vm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang