S-12

6.7K 718 71
                                    

Cieee... Nunggu ya...























Hahaha..

Happy Reading!!

_______









Setelah kembali kekamarnya Jongin masih saja tak berhenti bergumam meruntuki kebodohannya. Berbaring diranjang dengan tangan memegang ponsel berniat kembali menelfon sahabatnya Chanyeol. Satu dua kali tak diangkat dan yang ketiga kalinya diangkat sungguh Jongin mungkin terlalu sial hari ini.

Terdengar dari sebrang sana...
"Aaahh.. Ahhh..Hyungghh berhentihh duluhhhh...Jonginnn menelfonkuhhh...aahhh yahhh lebih dalam lagihhh..."

Tangan Jongin gemetaran lalu menjauhkan ponsel itu telinganya dan memandang benda mati itu yang masih tersambung telfonnya dengan Chanyeol.  Desahan itu masih terus terdengar ditelinga Jongin bahkan wajahnya kini memerah, bunyi tubrukan kulit mereka pun terdengar mungkin Kris sengaja melakukannya.

Masih terdiam hingga...
"Ha--Ahhh...Haloohh Jonginn..."

"Ah eh Iya... Aduh..." kejutnya hingga ponsel yang ia genggam itu jatuh mengenai dahinya.

"Kauuhh masihhh... Disana... AAHH... SIALAN! JANGAN TERLALU DALAM HYUNGG!!! ITU ENAK TAU.."

"Em... Chan.."

"Yaaahh.."

"Le-Lebih baik kau selesaikan dulu kegiatan kalian... Nanti... Nanti kau telfon aku lagi" ucap Jongin yang masih dalam mode malunya itu.

"Baiklah... Akuhhh aahh... Tutup duluhh..." 

Setelah sambungan telfon itu terputus Jongin masih terdiam dan dengan tiba-tiba ia membuang ponselnya sembarangan namun tidak sampai jatuh kelantai. 

"KYAAAA.... Chanyeol sial..."

Ceklek..

"..an"  Jongin yang sedang meluapkan rasa malunya itu menoleh dan membeku ketika pintu kamar terbuka menampilkan Sehun yang berdiri disana.

"Ada apa?" tanya nya dan Jongin tersenyum kikuk.

"Eh.. Tidak pa-pa! Hanya sedang kesal saja"  Sehun menaikkan satu alisnya namun sedetik kemudian ia menutup pintu kamarnya.

Jongin menghela nafas lalu membaringkan tubuhnya diranjang dengan wajah ia tenggelamkan dibantal tidurnya.

"Ah aku malu sekali" gumam Jongin dengan suara tersamarkan karena wajahnya masih ia tenggelamkan dibantal.

Tak lama kemudian ponselnya berdering, Jongin mendongak untuk melihat dan ternyata Chanyeol kembali menelfonnya. Jongin berpikir terlebih dahulu sebelum mengangkat telfon tersebut, tapi ia tak terlalu berpikir lama akhirnya Jongin mengangkatnya.

"Halo.."

"Halo Jongin.. Emmm... Maaf soal hal tadi, kau sih menelfon disaat yang tidak tepat"

"Iya! Iya aku maafkan, tapi sebelum itu kau tadi menelfonku dulu ada apa?"  tanya Jongin dan disana tak ada tanda-tanda Chanyeol akan menjawab.

"Chan..."

"Ah iya aku lupa, itu aku hanya ingin memberi tau apa kau malam ini ikut atau tidak?"  tanya Chanyeol balik dan Jongin terdiam.

"Tunggu! Ikut kemana?"

"Ah rupanya kau belum tau, kata Kris hyung ada undangan pernikahan dari Jung Jaehyun dan dia mengundang beberapa perusahan besar termasuk Sehun juga kan?"

✔️Saranghae [hunkai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang