S-36

6.2K 600 51
                                    

Happy Reading!!!

________






"Bagaimana keadaan Chanyeol, hyung?" tanya Jongin dengan langkah mendekat kearah Kris yang duduk bersama Seungjae kini keduanya menoleh padanya.

"Jongin.."

"Ya ini aku, Chanyeol bagaimana?"  tanya Jongin lagi, jujur saja sekarang ia khawatir dengan keadaan Chanyeol dan bayi nya.

Kris menengok kearah pintu yang masih ada sang istri tengah ditanganu didalamnya, lalu kembali menoleh kearah Jongin yang menunggu jawabannya.

"Dia masih ditangani" jawab Kris dan Jongin mengangguk paham.

"Dan... Bagaimana keadaan Sehun?" tanya Kris balik padanya, Jongin melirik Seungjae yang mengangkat satu alisnya heran lalu menghela nafas.

"Dia baik-baik saja tidak ada yang parah, hanya saja dia.. Kecanduan obat penenang"

"Haaah.. Sudah ku duga"

"Apa maksudmu?"

"Hm.." Seungjae menatap Kris sejenak.

"Sehun dan aku selesai meeting, anak itu sama sekali tak memperdulikan ku seperti biasa tapi aku bertanya pada Yeeun yang datang membawa kantung plastik, katanya itu obat tidur permintaan Sehun... Aku merampas kantung plastik itu dan...booom... Dia membeli obat tidur yang berdosis tinggi, aku terus menggumamkan jika anak itu sudah gila.." jelas Seungjae.

Jongin menundukkan kepalanya begitu juga dengan Kris nampak tengah berpikir sesuatu.

"Oh ya Jongin... Kalau kau ada masalah dengan Sehun---ah sebenarnya aku benci sok bijak seperti ini tapi melihat keadaan Sehun aku yakin kalian berdua lagi ada masalah dan soal kalian bercerai... Kuharap kau pikirlan lagi"

Jongin mendengarkan semua penjelasan Seungjae dan tersenyum kecut.

'Ini keinginannya sendiri'  batin Jongin menghela nafas dan mengangguk.

Tepat didetik kemudian pintu ruangan terbuka, reflek ketiga orang itu menoleh lalu berdiri.  Seorang dokter melangkah keluar, menurunkan masker yang menutup mulutnya itu kebawah dan tersenyum.

"Suami pasien" panggil dokter tersebut dan Kris yang dengan hati was-was itu membuka suara.

"Saya suaminya"

"Selamat tuan, persalinan berjalan lancar dan ibu serta bayinya selamat... Silakan masuk, suster sedang membersihkan bayi anda... Saya permisi" pamit dokter tersebut lalu melangkah pergi.

"Whehe... Selamat kawan kau seorang ayah saat ini" ucap Seungjae yang ikut senang setelah mendengar kabar jika Chanyeol selamat begitu pula dengan bayinya.

"Aku seorang paman sekarang" ucap Seungjae lagi dengan bangga, sedangkan Kris yang terdiam itu akhirnya menampilkan senyum bahagianya begitu pula dengan Jongin yang tersenyum lega.

"Aku seorang ayah hahaha..." tawa Kris lalu melangkah masuk tak menghiraukan kedua orang dibelakangnya.

"Eeer... Itu agak menakutkan, kau tak senang kau menjadi bibi sekarang" ucap Seungjae menatap Kris aneh, lalu menyikut lengan Jongin yang tersenyum mengangguk.

"Tentu saja aku senang, Akhirnya keluarga kecil mereka lengkap"_'tidak sepertiku yang kurang beruntung' lanjutnya dalam hati.

"Kalo begitu ayo masuk"

"I-iya" balasnya sedikit terkejut disaat Seungjae menarik tangannya tiba-tiba.

Didalam sudah ada Kris yang tengah mencurahkan rasa bahagia nya pada Chanyeol yang tersenyum.

✔️Saranghae [hunkai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang