Happy Reading!!!
________
"Dari mana kau?" tanya Sehun mengalihkan pandangannya dari ponsel kearah Irene yang datang lalu duduk disampingnya.
"Membenarkan make up ku saja, kenapa hm? Apa kau meridukanku?" goda Irene mendekat dan tangan kanannya bergerak mengelus penis Sehun dari luar celana. Sedangkan Sehun menepis tangan tersebut.
"Diam lah" singkatnya sedangkan Irene hanya menahan kesal, dan kekesalannya bertambah saat mata nya menatap Jongin turun lalu mendekat kearahnya yang duduk bersama Sehun.
"Maaf menunggu lama" ucap Jongin mengalihkan perhatian Sehun sekilas.
Sehun menghela nafas lalu berdiri dan melangkah pergi terlebih dahulu, diikuti Irene yang melirik tajam serta tersenyum sinis pada Jongin.
Dan terakhirlah Jongin mengikuti keduanya keluar rumah tak lupa mengunci pintu depan rumah mereka, saat membalikkan badannya Jongin termenung sejenak apakah ia harus masuk kedalam mobil bersama Sehun dan Irene?
"Ya! Apa yang kau tunggu?" Jongin tersentak dari lamunannya dan bergegas masuk kedalam mobil.
#_Skip😊
Tak lama mobil yang Sehun kendarai itu pun sampai pada tujuannya. Jongin sedikit beruntung karena selama perjalanan tak ada kejadian hal yang memuakkan untuknya, Jongin sedikit heran pada Sehun yang biasanya akan merespon sentuhan Irene namun tadi pria itu banyak menepis sentuhannya.
Jongin keluar dari mobil setelah keduanya keluar lalu mengikuti mereka dari belakang. Sebuah pesta pernikahan yang begitu megah menurut Jongin, banyak tamu-tamu juga yang berdatangan.
Jongin tersenyum menyapa kembali beberapa orang yang mengenalnya sebagai istri dari Sehun namun disisi lain pula ia mendengar jika Sehun lebih memilih wanita asing dari pada dirinya sedangkan tanggapan Jongin dengan itu hanya helaan nafas saja.
Dan masih mengikuti Sehun, Jongin merasa beberapa orang memandangnya aneh. Bahkan tak banyak dari mereka menertawainya.
'Ada apa dengan mereka?' batin Jongin yang merasa risih itu.
Meneruskan langkahnya hingga seseorang yang lewat sengaja menabrak tubuhnya bahkan tangan orang itu dengan kurang ajar meremat pantatnya.
"Eh maaf tuan aku tak sengaja" maaf orang tersebut dengan senyum jahilnya seolah tertarik dengan dirinya.
"Lain kali hati-hati" ucap Jongin tersenyum.
"Jongin hyung?" panggil seseorang dan Jongin menoleh, ia terkejut lalu didetik kemudian ia tersenyum saat melihat sang pengantin pria yang menyandang seorang istri itu Lee Taeyong tersenyum padanya.
"Apa kabar Hyung?"
"Kabar baik, selamat atas pernikahan mu" ucap Jongin dan Taeyong mengangguk mengiyakan.
"Bagaimana hyung apa kau sudah hamil?" senyum Jongin luntur sesaat seolah merespon perkataan Taeyong yang mungkin menusuk hatinya itu.
"A-ah soal itu mungkin belum waktunya" ujar Jongin dan Taeyong sedikit merasa bersalah saat melihat raut wajah Jongin yang terlihat sedih itu.
'Hey lihat lah kenapa ada jalang disini'
Jongin mendengar itu dan menoleh sekilas, apa maksudnya dengan itu? Tak mau ambil hati ia pun tersenyum namun yang ia senyumi itu justru memandangnya jijik lalu pergi.
"Hyung!"
"Ah iya?"
"Kau kenapa?" tanya Taeyong dan Jongin tersenyum menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Saranghae [hunkai]
Fiksi PenggemarKenyataan pahit yang harus diterima Kim Jongin serta takdir mengikatnya dengan seorang yang kejam bernama Oh Sehun namun penyesalan itu selalu ada. .. -hunkai -krisyeol .. #1 in hunkai 18/07/2020 #3 in hunkai 29/08/2020 #1 in kaihun 13/09/2020 #1 in...