Happy Reading!!!
__________
'Surat cerai'
Sehun membatin dalam keterpakuannya menatap surat yang ada dikamar Jongin itu, bahkan disurat tersebut sudah ada tanda tangan Jongin. Sehun menghela nafas dan melipat lagi surat tersebut seperti semula diletakkannya kembali diatas meja nakas. Sehun duduk ditepi ranjang memikirkan sesuatu.
"Apa ini keputusanmu? Kenapa tidak dari waktu lalu saja" ucap Sehun entah pada siapa. Ia melepas jas yang masih dikenakannya itu dan ia letakkan dibelakangnya.
Meneliti seluruh ruangan kamar Jongin yang terdapat banyak barang terletak dikamar itu, sederhana dan nyaman itu lah yang dirasakan oleh Sehun.
"Kau salah dengar Jongin.." gumam Sehun dengan menidurkan tubuh diranjang milik Jongin. Sehun tersenyum tipis ketika ranjang yang tengah ia tiduri ini lah yang menjadi saksi penyatuannya dengan Jongin.
"Pulang lah..." gumam Sehun lalu menutup matanya dengan lengan kanannya untuk tidur sejenak.
########
"Aku pulang" ucap Kris sedikit keras dengan melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah menuju keruang tengah.
"Tidak bisakah kau tidak berteriak hyung?" ucap Chanyeol menoleh kearah sang suami yang mendekat kearahnya, setelah dekat pria tinggi itu pun merunduk mencium sekilas bibir Chanyeol sedangkan Jongin yang ada disana hanya menatap lurus arah tv seolah ia tak melihat yang barusan sahabatnya lakukan itu.
"Jadi kau benar pergi dari rumah Sehun, Jongin?" tanya Kris yang kini sudah mendudukkan tubuhnya disamping Chanyeol.
Jongin menoleh dan tersenyum mengangguk, sebenarnya hati kecilnya itu masih memikirkan Sehun yang tengah melakukan apa sekarang tanpa ada dirinya dirumah.
"Bagus lah, itu lah yang kami harapkan sejak dulu.. Tapi apa kau tidak mendengar penjelasan Sehun dulu?"
Jongin tersenyum lalu menghela nafas.
"Ku pikir tidak hyung, jelas dari ucapannya itu memang dia tak pernah berubah mungkin ini sudah waktunya aku pergi dan menyerah" jelas Jongin diakhiri dengan senyuman.
"Ya itu seharusnya dari dulu bukan sekarang, ku harap pria itu menyesal" sahut Chanyeol disela kunyahannya.
'menyesal? Apa mungkin?' batin Jongin terdiam.
"Oh ya aku berencana ingin memindahkanmu dari kota ini apa kau mau?"
"Ya! Hyung aku tidak setuju, aku baru saja senang Jongin sudah pergi dari Sehun tapi kau malah mau membawa Jongin pergi dariku" sela Chanyeol menyela Jongin yang ingin menjawab itu.
"Aku baru merencanakannya Chanyeol, itu keputusan Jongin akan mau atau tidak" jelas Kris dan Chanyeol menatap Jongin yang hanya bereaksi diam saja.
"Tapi kau akan meninggalkan nya dikota asing sendirian?" tanya Chanyeol mengalihkan wajahnya menatap Kris lagi.
"Tidak, ada sepupu ku, mungkin Jongin bisa tinggal dan hidup disana bersama dia"
"Sepupu?" tanya Chanyeol dan Kris menganggukkan kepalanya.
"Ya! Kau ingat Lay?"
"Ah iya, pria yang menyebalkan itu yah? Kalau itu aku menyetujuinya tapi bagaimana dengan mu Jongin?" tanya Chanyeol beralih menatap arah Jongin yang tersentak itu namun masih tetap terdiam.
"Baiklah, aku mau hyung" jawab Jongin dan Chanyeol serta Kris pun saling menatap satu sama lain.
"Kau yakin?" tanya Kris memastikan dan Jongin tersenyum mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Saranghae [hunkai]
FanficKenyataan pahit yang harus diterima Kim Jongin serta takdir mengikatnya dengan seorang yang kejam bernama Oh Sehun namun penyesalan itu selalu ada. .. -hunkai -krisyeol .. #1 in hunkai 18/07/2020 #3 in hunkai 29/08/2020 #1 in kaihun 13/09/2020 #1 in...