Happy Reading!!!
_______
"Ku pikir dua botol cukup untukmu, pulang lah apa kau ingin membuat istrimu menunggu?" tanya Seungjae menatap arah Sehun yang sudah tertidur dimeja.
"Kau pikir dia tak akan seperti itu" ucap Sehun disertai kekehan tak jelas itu, sedangkan Seungjae hanya menghela nafas.
"Dan kau bilang tadi, jika Jongin sudah menadatangani surat cerai dan tinggal kau saja?"
Sehun menegakkan tubuhnya dan mengangguk samar menatap Seungjae.
"Ya"
"Lalu apa kau akan menandatangani juga?"
"Tidak, surat itu sudah dirobek olehnya" jelas Sehun lagi, sedangkan Seungjae hanya terdiam memikirkan sesuatu.
"Mungkin saja dia tak ingin cerai dari mu"
"Sepertinya begitu, tapi dia sudah tau masa laluku dari Kris"
Sehun meneguk kembali wine yang ada ditangannya itu."Jadi apa yang akan kau lakukan sekarang? Dan Irene sudah pergi darimu" tanya Seungjae sedangkan Sehun terdiam menatap gelas kecil ditangannya.
"Aku tak tau, aku sedang bingung sekarang"
"Yahh.. Mungkin kau harus memikirkannya lagi, Ck merepotkan ayo ku antar pulang" ucap Seungjae lalu berdiri dari duduknya meraih tubuh Sehun menggandeng dan membantunya melangkah keluar menuju parkiran.
##########
"Sudah malam, Sehun belum pulang yah" gumam Jongin yang tengah duduk didepan tv itu melirik kearah jam yang menempel indah didinding itu.
Tok.. Tok.. Tok..
Jongin menoleh kearah pintu yang terketuk itu, Jongin berpikir sebentar siapa yang datang malam-malam seperti ini tak mungkin Chanyeol, sedangkan Sehun? Tidak mungkin jika pria itu pulang tinggal masuk saja bukan.
Jongin pun mematikan tv lalu berdiri dari duduknya melangkah pergi menuju pintu yang terketuk itu.
"Tunggu sebentar---Siapa ya?" tanya Jongin menatap pria yang wajahnya tampak tak asing baginya itu. Sedangkan ia menoleh dan membulatkan matanya mendapati Sehun yang ada digandengan pria itu. Yook Seungjae.
"Maaf mengganggumu, aku hanya mengantarkan suami mu pulang, dan apa kau tak mengenaliku?" tanya Seungjae dan Jongin tersenyum kikuk menggelengkan kepalanya.
"Aih.. Sudah ku duga, aku Yook Seungjae teman Sehun juga Kris... Dan ini... Berat sekali pria ini" ujar Seungjae lalu memberikan Sehun pada Jongin.
"Oh iya, terima kasih Seungjae-sii" ucap Jongin dengan membenarkan gandengannya pada tubuh Sehun agar tak jatuh.
"Terlalu formal, baiklah aku permisi dulu, ah iya kau benar-benar sexy" ucap Seungjae lalu melangkah pergi meninggalkan Jongin yang masih berdiri dipintu dengan wajah memerah, apakah itu pujian? Jongin malu sekarang.
"Dasar orang mesum" gumam Jongin lalu menutup pintunya. Dan melangkah pergi menuju ruang tengah serta mendudukkan Sehun disana.
Namun disela langkahnya Sehun terus saja mengendus lehernya membuat Jongin geli sendiri. Bahkan ia bisa saja reflek menjatuhkan Sehun begitu saja tapi ia tak mau itu terjadi.
"Kau... Sangat wangi" gumam Sehun, sedangkan Jongin berusaha sebisa mungkin menjauhkan lehernya dari jangkauan Sehun.
"Ah! Astaga, bagaimana kau bisa mabuk seperti ini?" tanya Jongin terengah menghela nafas lega.
"Aku tidak mabuk" jawab Sehun sedangkan Jongin melangkah pergi begitu saja meninggalkan Sehun menuju kedapur.
Tak lama Jongin kembali lagi dengan segelas air putih, mendekat pada Sehun yang duduk memijat kepalanya pening.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Saranghae [hunkai]
ФанфикKenyataan pahit yang harus diterima Kim Jongin serta takdir mengikatnya dengan seorang yang kejam bernama Oh Sehun namun penyesalan itu selalu ada. .. -hunkai -krisyeol .. #1 in hunkai 18/07/2020 #3 in hunkai 29/08/2020 #1 in kaihun 13/09/2020 #1 in...