Happy Reading!!!
________
Sudah hampir seminggu Jongin gelisah tidak tenang, pikirannya selalu terbayang ingin tau siapa yang ada difoto itu. Bahkan semenjak hari itu Sehun kembali mengacuhkannya. Jongin penasaran, Jongin ingin tau, ia berpikir jika pria yang ada difoto itu nampak memiliki hubungan dekat dengan Sehun tapi apa? Jongin terus memikirkan hal tersebut.
Bahkan sekarang Jongin yang sedang ada dikamarnya itu mondar mandir bingung hingga kebiasaannya menggigiti kuku jari nya itu keluar disaat dirinya tengah memikirkan sesuatu.
"Jika aku begini terus, aku tidak akan menemukan jawabannya.... Astaga! Aku bingung~" keluhnya melas dengan mendudukkan tubuhnya disisi ranjang lalu menidurkan tubuhnya terlentang menatap langit-langit kamarnya.
Teringat sesuatu Jongin dengan reflek ia pun langsung terduduk.
"Jika pria itu ada hubungan dengan Sehun pasti Kris hyung tau sesuatu.." gumam Jongin lalu bergerak cepat mengambil ponselnya dan menghubungi Chanyeol.
Satu dua kali tak diangkat dan Jongin pun tak berhenti kembali menelfonnya dan kali ketiganya Chanyeol pun akhirnya mengangkat telfon tersebut.
"Halo Jongin, ada apa?" tanya Chanyeol disebrang sana, sepertinya mulut sahabatnya itu penuh makanan.
"Itu... Apa Kris Hyung dirumah?" tanya Jongin penuh harap jika Kris berada dirumah sekarang.
"Iya Kris hyung ada dirumah sekarang, ada apa memangnya?"
Sesuai harapan Jongin pun tersenyum."Aku akan kerumah mu sekarang"
"Tapi ada apa dulu ini?" tuntut Chanyeol yang merasa tak mendapat jawaban dari nya itu.
"Nanti akan ku jelaskan setelah aku sampai dirumah mu" ujar Jongin yang terdengar semangat itu karena sebentar lagi ia akan mendapat jawabannya.
"Baiklah kalau begitu"
"Iya, aku tutup dulu telfonnya" ucap Jongin lagi lalu menutup telfon tersebut, meletakkan poselnya dimeja dan ia beranjak bangun dari duduknya melangkah pergi untuk bersiap ke rumah Chanyeol.
Tak lama setelah dirinya sudah rapi, tak rapi hanya saja pakaian yang ia kenakan terlalu sederhana, memakai kemeja putih dibalut dengan sweater dengan bawahan celana jeans. Simple namun menawan untuknya.
"Sebentar! Sebelum aku pergi, aku harus mendapat kan foto itu terlebih dahulu... Baiklah semoga Sehun belum pulang" gumam Jongin berlalu melangkah pergi keluar dari kamarnya berniat pergi kekamar Sehun.
Sebelum itu ia mengawasi situasi rumah yang sepi itu, setelahnya ia mengetuk pintu kamar Sehun beberapa kali dan menunggu respon dari dalam. Tak ada respon Jongin pun memutar knop pintu itu dan mendorong pelan pintu kamar Sehun tersebut, terbuka tak terkunci. Jongin tersenyum lalu membuka lebih lebar lagi pintu itu dan dirinya melangkah masuk kedalam.
Dikamar itu pula terasa sepi, Jongin tersenyum lalu mendekat kemeja nakas yang terletak disamping ranjang. Matanya mengedar mencari sesuatu yang ia cari yaitu foto pria tak dikenalnya itu.
Terus mencari tak mendapatinya, membuka satu persatu laci meja tersebut masih tak ia temukan hingga laci ketiga, Jongin terdiam dan tersenyum akhirnya ia mendapat apa yang ia cari itu.
Menutup kembali laci tersebut lalu berdiri.
"Maafkan aku Sehun, aku pinjam foto ini sebentar" ucap Jongin pelan lalu berbalik melangkah pergi keluar kamar tersebut dengan tak lupa ia menutup pintu nya.
Jongin tak menyadari jika sang pemilik kamar tersebut sudah pulang dan sedari tadi mengawasinya. Sehun keluar dari persembunyiannya setelah Jongin keluar dari sana,
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Saranghae [hunkai]
FanfictionKenyataan pahit yang harus diterima Kim Jongin serta takdir mengikatnya dengan seorang yang kejam bernama Oh Sehun namun penyesalan itu selalu ada. .. -hunkai -krisyeol .. #1 in hunkai 18/07/2020 #3 in hunkai 29/08/2020 #1 in kaihun 13/09/2020 #1 in...