Happy Reading!!!
________
"Apa kau Sehat Sehun?" tanya Yook Seungjae yang kini melangkah keluar dari ruangan setelah meeting selesai, ada yang aneh dari Sehun hari ini.
Tak fokus dan melamun menatap kosong depannya entah memikirkan apa itu ia tak tau, bahkan dirinya meminta pendapat pada Sehun itu pun jawabannya melenceng dari pertanyaannya.
"Sehun.."
"Ck. Diamlah" datar Sehun berlalu pergi meninggalkan Seungjae yang kini terdiam menatap kepergiannya.
"Ada apa dengannya?" gumam Seungjae bingung sendiri dengan sikap temannya itu.
"Yeeun-ssi"
Cegat Seungjae pada Yeeun yang merupakan sekretaris Sehun itu lewat didepannya."Ada yang bisa saya bantu?" tanya Yeeun sedangkan Seungjae mengangguk.
"Apa kau tau ada apa dengan Sehun hari ini?" tanya Seungjae tanpa basa basi sedangkan Yeeun terdiam sejenak lalu menggeleng.
"Aku tidak tau, sejak tadi pagi dia sudah seperti itu dan lagi dia seperti orang depresi, wajahnya semakin pucat ditambah pagi tadi dia merenguh sakit memegang perutnya saat hendak ingin membuka pintu ruangannya" jelas Yeeun sedangkan Seungjae terdiam mengangguk-angguk paham.
"Baiklah terima kasih, lanjutkan pekerjaanmu"
Yeeun mengangguk dan membungkuk hormat berlalu pergi meninggalkan Seungjae, sedangkan Seungjae sendiri merogoh saku celananya mengambil ponsel miliknya dan berniat menghubungi seseorang tak lain adalah Kris.
"Halo Kris"
"Ada apa?"
"Bisa bertemu sekarang, ada yang ingin ku katakan padamu"
"Baiklah, cafe biasa sebentar lagi aku kesana"
"Cepatlah" ucap Seungjae lalu memutuskan sambungan telfonnya. Memasukkan kembali ponsel tersebut kedalam saku celananya dan berlalu pergi keluar kantor milik Sehun menuju ketempat yang akan dituju.
Dibalik itu...
"Ada apa hyung?" tanya Chanyeol yang berada dipelukan Kris setelah menjauhkan ponsel dari telinganya.
"Seungjae meminta bertemu, dan sepertinya itu sangat penting"
"Aku ikut ya? Aku tidak mau dirumah sendirian" rengek Chanyeol memohon pada Kris yang ingin menolak namun setelah melihat wajah puppy istrinya itu pun ia menghela nafas mengangguk.
"Baiklah, aku ambilkan mantel untukmu dulu" ucap Kris lalu berdiri dari duduknya sedangkan Chanyeol mengangguk dan menunggu.
Tak butuh lama Kris kembali dengan sebuah mantel tebal untuk Chanyeol dan memakaikannya.
"Seperti buntelan, tapi tetap menggemaskan! Ayo.."
Chanyeol yang ingin mengumpat itu pun tak jadi setelah Kris menggandeng tangannya dan menariknya keluar dari rumahnya menuju ke mobil.___________
Seungjae yang hampir mati kebosanan itu pun mendesah lega saat orang yang ditunggu itu pun datang juga.
"Menunggu lama?" ucap Kris dengan mendudukkan tubuhnya setelah memastikan Chanyeol duduk dengan nyaman.
"Menurutmu? Aih.. Aku hampir mati kebosanan"
"Baiklah maafkan aku, Chan kau pesan saja"
Chanyeol mengangguk antusias."Jadi?... Apa yang ingin kau bicarakan padaku?" tanya Kris dan Seungjae menepuk dahinya yang hampir lupa dengan tujuan awal mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Saranghae [hunkai]
FanfictionKenyataan pahit yang harus diterima Kim Jongin serta takdir mengikatnya dengan seorang yang kejam bernama Oh Sehun namun penyesalan itu selalu ada. .. -hunkai -krisyeol .. #1 in hunkai 18/07/2020 #3 in hunkai 29/08/2020 #1 in kaihun 13/09/2020 #1 in...