Lil' Announcement

1.7K 205 92
                                    

Halo, selamat malam, hehe

Maaf karena ini bukan update.

I'm Rei, in here, just want to talk about something.

Belakangan ini aku sedang dalam tahap dilema dan bimbang. Karena aku punya projek akhir tahun yang belum juga dimulai, aku gak tenang.

Aku bener-bener udah rencanain matang-matang buat kerjain itu, minimal setengahnya beres di tahun ini. But, banyak hal yang terjadi dan banyak hal yang menghalangi.

Sayangnya aku bukan tipe orang yang bisa santai-santai aja, intinya aku udah janji sama diri aku sendiri, dan aku akan terus gelisah kalau gak nepatin itu.

So, I will hiatus sebentar.

Aku bisa balik kapan aja tapi yang jelas, satu minggu ke depan aku gak bakalan muncul. Bisa sampai akhir tahun atau sampai awal tahun, i dunno.

Gak akan lama-lama, tapi aku ingin memperjelas saja biar gak ada yang nunggu, harap-harap cemas atau sejenisnya.

Karena ini adalah projek yang aku siapkan jauh-jauh hari, jadi aku gak bisa abaikan begitu saja.

Projek ini cerita? Jelas. Wkwk

But, i will not publish on wattpad.

Jadi, sampai jumpa lain waktu.

Terimakasih atas perhatiannya.

Rei pamit undur diri.

Semoga kalian tetap sehat dan dimudahkan segala urusannya.

Dan maaf jika keputusan ini membuat kalian kecewa.

Don't wait for me, karena aku akan kembali ketika saatnya tiba.


Byebyee~~~


15.12.2019

- Rei

Ps : Hubungi aku via IG or WhatsApp apabila ada sesuatu yang urgent, pesan buku atau sekedar rindu (?). Jangan sungkan, jangan ragu, Rei bukan kanibal. Thank you~

Light In The Mist [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang