Arkalia 14

2.5K 92 0
                                    

surat  alia

bunda ayah dan abang lelaki ku yang terhebat setelah ayah dan bunda..

terimakasih untuk bunda sudah membesarkan alia merawat alia sampai alia bisa sebesar ini.. maafkan alia bun hari itu alia ingin membuat kalian bahagia dengan alia berpura-pura tersenyum. alia ingin pergi dengan meninggalkan senyum untuk bunda

ayah maafkan putri kecil ayah ...
putri kecil ini selalu nakal.. saat putri kecilayah ini meminta sepotong es crem yang pada saat sakit.. ia merengek untuk tatap ingin memakannya..

ayah hari ini putri ayah gagal menjadi putri ratu yang baik seperti dongeng dalam cerita bunda..

maafkan alia..

dan untuk bang brian
maafin alia ya, alia tidak bisa  menjadi adik yang seperti abang inginkan.. maafkan alia karena belum bisamenjadi adik terbaik yang abang punya..

alia hany bisa membuat kalian semua cemas dan untuk sikap alia yang sangat menyakiti kalian semua, alia mohon maaf..

ayah,bunda,bang brian.. maafkan alia, alia sadar ini semua terjadi karena kesalahan alia sendiri karena telah mempercayai si brengsek itu..

alia tidak bisa menjadi tuan putri ayah.
alia tidak bisa menjadi putri yang baik untuk bunda.
alia tidak bisa menjadi adik,teman dan kekasih abang...

saat itu abang pernah bilang kalo nanti pada saat abang diganguin sama perempuan aneh. kamu harus berpura-pura menjadi kekasih abang.. dan pada saat itu alia menjawab tidak abang kan sudah tua..

tapi kali ini alia tetap tidak akan menjadi kekasih pura-pura abang..

sekali lagi maafkan alia.. alia harus pergi karena alia tidak sanggup lagi menahan beban dan masalah serta penyakit gila alia.. alia tidak mau jika bunda ayah dan bang brian dihina orang lain karena putri dan adiknya gila. alia juga tidak ingin menjadi beban buat kalia lagi.

bunda ayah bang brian selamat tinggal alia menyayangimu.

surat alia pun berakhir.

setalah brian selesai membaca surat dari alia tanpa ia sadari cairan bening keluar dari matanya...

arka yang melihat temannya menangis langsung memegang punda brian. sembari berucap..

" tenang lah brian aku yakin alia tidak akan kenapa-napa percayalah kepada allah." ucap arka memberikan semangat kepad  brian.

"gue ngak habis pikir kenapa pada saat sikap alia mendadak berubah menjadi baik, berbicara pada ibu dan ayah dengan senyumnya yang selalau merekah.gue tidak menyadarinya." ucap brian menyesali kecerobohanya.

"lo ngak salah kokbhanya keadaan yang tidak berpihak kepada adik lo alia." ucap arka.

"dan lo harus menerima semuanya dengan ikhlas lo harus bisa menumbuhkan semangat dalam diri alia agar tidak melakukan hal yang membahayakan dirinya lagi." ucap arka.

"gue ngerasa benar-benar gagal menjadi seorang kak yang baik untuk alia gue gagal ngajagain adik gue."ucap brian yang kini bercucuran air mata entah sejak kapan brian sangat takut untuk kehilangan alia.

"tenang lah brian semua pasti ada jalan keluarnya." ucap arka.

" ya sudah loh disini aja dulu nenangin pikiran loh setelah lo mulai baikan keluarlah dan temui alia." ucap arka.

"lo mau kemana.?" tanya brian.

" gue mau ketemu pasien gue dulu." ucap arka

" oke." ucap brian

ARKALIA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang