enam kemudian.
suara adzan subuh berkumandang begitu merdunya hingga membuat mereka terhanyut dalam suara yang indah tersebut mengugah iman mereka untuk segera berjanjak dari kemalasan mereka dalam tidur membuat mereka untuk menjemput ridho-Nya.
"mas ayo bangun sholat subuh." pangil alia membangunkan arka yang sedang bermimpu indah.
"mas bangun" pangil alia lagi dengan menguncangkan lengan arka pelan.
"auuomm.. iya sayang"cup." jawab arka lalj mencium pipi kanan alia.
"ihss mas alia-kan udah wudhu." ucap alia dengan bibir berkerucut.
"cup." ciuma arka lagi dibibir alia.
"ihh mass arka." ucap alia sembari memukul dada bidang arka.
"pagi-pagi udah mesum." ucap alia lagi lalu berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
"anggap aja morning kiss sayang." ucap arka lalu bangkit dari tidurnya.
"morning kiss apanya alia jadi ambil wudhu lagi." gerutu alia.
"hehe.. gemess dehh." ucap arka
"stop mas." ucap alia menghentikan langkah arka yang akan mencubit pipi alia.
"ada apa.?"tanya arka.
"ali sudah wudhu jadi jangan macam-macam sekarang mas ambil air wudhu lalu kita sholat nanti keburu waktunya habis." ucap alia panjang lebar.
"iya iya humairaku." ucap arka tersenyum
"ihss mas pagi-pagi udah gombal aja." ucap alia menahan semburat merah dipipinya.
"hehehe..kamu juga pagi-pagi sudah bluhsing aja." ucap arka menggoda alia.
"mas sudah sana ambil air wudhu." ucap alia sembari berjalan meninggalkan arka.
aliapun menyiapkan peralatan sholat iapun mengeluarka baju koko,sarung putih dan juga peci untuk suaminya lalu menyiapak dua sajadah untuk mereka sholat.
"ini baju kokonya." ucap alia setalah arka tiba.
"makasih ya sayang." ucap arka tersenyum
"sama-sama yaudah ayo sholat." ucap alia setelah arka selesai
"allahhuakbar." ucap arka aliapun terhanyut dalam lantunan surat yang bica arka setiap kali ia sholat berjamaah bersama.
"assalamuaalaikum wr.wb."
"assalamuaalaikum wr.wrb." salam arka dan juga alia mengakhiri sholatnya.keduanyapun berdzikir dan berdoa.
"ya allah engkau yang maha pengasih, engaku yang maha pemberi,ya allah engkau yang maha adil, ya allah jadikanlah keluarga kecil hamba selalu mendapat ridho-Mu,maafkan segala kesalah kedua orang tua hamba berikan mereka umur yang panjang,limpahkan kebahgiaan dan kesehatan bagi mereka. ya allah bimbinglah hamba dalam menjalani bahtera rumah tangga hamba selalu lindungi kami dalam perlindunganmu,mudahkan jalan hamba dalam menjalani kehidupa didunia ini atas ridho-Mu aminn." arkapun mengakhiri doanya begitu juga alia.
aliapun menyalami tangan arka diciumnya tangan suaminya itu. begitu juga dengan arka ia-pun mencium kening alia.
setelah selesai keduanyapun bertadharus sebentar inilah kebiasaan alia dan juga arka.
setelah selesai bertadarus,alipun sudah merapikan kembali peralatan sholatnya.
"mas." pangil alia
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALIA [TAMAT]
ChickLitAlia Qilla Muvida wanita cantik yang trauma akan masalalunya. Kedatangan seorang Arka Abrihsam mampu mengubah kisah kehidupan sosok alia. Akankah sosok arka mampu menyembuhkan luka yang bertahun lama singgah dalam diri alia. lalu akankah kisah cint...