setalah dua minggu alia bergelut dengan butiknya lagi. kini butik alia kembali hidup layaknya tanaman yang mengering karena telah lama tidak disiram.
kini butik alia juga terdapat caffe alia membangun caffe lantaran ia ingin terdapat nuansa baru dapa butiknya.
kini butik alia juga telah diganti nama yang menjadi "BUTIK SENANDUNG" dan alia juga memberikan nama pada caffenya yaitu
"CAFFE HUJAN"sebuah tempat yang di rombak menjadi tempat yang sangat nyaman bagi para pengunjung yang datang sekedar minum dan juga makan. semua dekorasi dan juga asesoris pajangan dinding semua adalah ide alia.
ia mengusung teman garden caffe karena itu akan membuat para pengunjung menjadi rileks dan juga pelayanan yang baik yang ditekankan alia.
sedangkan butiknya kini ia renovasi menjadi butik yang sangat klasik. menjadikan para pengunjung betah berda lama di butik alia.
selama dua minggu itulah alia mampu menghidupkan kembali usaha butiknya yang hampir tidak berjalan.
"allhamdulilah ya bu semua menyukai hasil rancangan gaun bu alia."ucap jihan salah satu pegawai lama alia yang tidak risen dari butik alia walaupun dari sekian banyak temannya mengundurkan diri setelah alia sakit.
"iya jihan alhamdulillah ya."ucap alia.
"iya bu setelah sekian lama butik senandung kembali ramai."ucap dina yang juga pegawai lama alia .
"iya din semua juga berkat yang diatas dan juga hasil kerja keras kita semua."ucap alia tersenyum.
"iya bu.. ya sudah kami permisi dulu mau melayani pelanggan." ucap jihan yang juga diikuti dina.
"bu alia."pangil putra yaitu pegawai baru yang bekerja di bagian caffe.
"iya putra ada apa.?"tanya alia.
"ini bu pembukuan bulan ini."ucap putra.
"oh iya makasih ya putra."ucap alia.
"iya bu kalo begitu saya permisi dulu masih banyak pekerjaan dicaffe."ucap putra yang mendapat anggukan dari alia.
aliapun kembali keruangannya dan mengecek semua pembukuan dari caffenya dan juga butiknya.
dan hasilnya kini pendapatan di butik juga tidak kalah banyaknya.
syukur alhamdulillah tak hentinya alia bersyukur dibalik cobaan dalam hidupnya terdapat hikmah yang sangat besar.
...
"assalamualiakum dek."salam arka ditelfon.
"waalaikum salam mas ada apa..?" tanya alia.
"masih dibutik atau udah dirumah..?"tanya arka.
"masih di butik mas kenapa..?" tanya alia.
"ada apa mas jangan buat alia khawatir deh."ucap alia cemas.
"ngak ada apa dek,mas cuma mau pulang bareng aja. maaf kalau buatkamu cemas."ucap arka bersalah.
"iya ndak papa yaudah mas kesini aja ."ucap alia
"hati-hati dijalan mas ngak usah ngebut."ucap alia
"iya dek mas hati-hati yaudah assalamualiakum." salam arka.
"waalaikum salam."ucap alia kemudian.
sembari menunggu kedatangan arka alia melanjutkan kembali pekerjaanya yang tertunda.
tidak lama kemudian arka tiba di butik alia. iapun segera memarkirkan mobilnya dan masuk kedalam
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALIA [TAMAT]
ChickLitAlia Qilla Muvida wanita cantik yang trauma akan masalalunya. Kedatangan seorang Arka Abrihsam mampu mengubah kisah kehidupan sosok alia. Akankah sosok arka mampu menyembuhkan luka yang bertahun lama singgah dalam diri alia. lalu akankah kisah cint...