Ekstra part 2

1K 49 2
                                    

kini keluarga Arka Abrihsam telah lengkap suara tangis bayi menyerbak keseluruh penjuru ruangan setiap hari  gina dan  jodi selalu datang kerumah mereka untuk melepas rindu mereka terhadap cucu-cucunya.

Mereka semua sangat bersyukur atas segala nikmat yang telah allah berikan tidak akan ada kebahagian seperti saat ini semua ini jauh sangat sempurna.

Afkan dan Juga hana putra putri mereka kini telah dewasa afkan kini menjadi dewasa sikap mengalah muncul dalam diri afkan.

sedangkan hana gadis belia itu tidak lagi keras kepala. kehadiran adik kecil diantara mereka membuat mereka sadar bahwa mereka harus bisa menjaga adik baru mereka.

hari ini semua keluarga tengah berkumpul menikamti hari ulang tahun  afkan dan juga hana.

"selemat ulang tahun ya nak." ucap alia.

"semoga manjadi putra dan putri ayah yang pintar,baik dan juga panjang umur." ucap arka

"makasih ya bunda ayah."ucap kedua anaknya lalu memeluk kedua orang tuanya.

"suka ngak sama kejutanya.?"tanya alia.

"suka bun suka benget malah." ucap afkan dan juga hana mengguk setuju dengan perkataan abangya.

"selamat ulang tahun ya cucuu nenek."ucap maya.

"cucu kakek juga."ucap hendardi tak mau kalah.

" makasih nek kek."ucap afkan dan hana bergantian.

semua sudah lengkap hadirnya buah hati diantara mereka dan kini alia benar-benar menjadi wanita yang tangguh lagi hendardi sebagai ayahnya kini merasa senang putrinya sudah menjadi wanita bahkan menjadi ibu yang sangat baik.

kini hendardi dan juga maya istrinya akan menikmati masa tuanya bermain dengan cucu-cucu mereka.

bukankah ini yang dinamakan keluarga jauh dari rasa sedih hadir rasa bahagia kini ia telah berhasil menjadi ayah bagi putra dan putrinya.

"terimakasih sayang."ucap arka kepada alia.

"untuk.?"tanya alia yang kini berada dalam pelukan suaminya.

"untuk semuanya makasih ya sayang."ucap arka tak lupa dengan ciuman dikening alia.

"tetaplah seperti ini mas suka kalau kamu blushing."ucap arka lagi.

"pasti dan aku juga terimakasih karena kamu aku bisa melewati semua ini trauma itu.dan semangat ini semua berkat mu mas"ucap alia tersenyum.

"sama-sama sayang."ucap arka.

"ya sudah ayo kesana."ucap alia merekapun pergi menuju halaman depan rumah mereka.

Ini bukan perpisahan tetapi awal dari segala kisah aku bahagia dan sama sekali tidak menyangkan bahwa hidupku akan sewarna-warni sekarang.

Aku pikir hidupkan akan gelap selamanya hidup dengan diselimuti rasa takut dulu melukai diri sendiri adalah hal yang benar aku lakukan untuk menghukum atas semua kebodohan yang aku perbuat.

Namun kehadiran mu memberiku arti jauh berbeda akan hidup,semangat hidup ini,senyum ini,dan rasa bahagia ini semua tercipta karena kamu suami ku Arka Abrihsam. terima kasih karena mu aku mengenal lagi arti hidup aku tidak bisa membayangkan jika kamu tidak ada dalam takdirku maka aku tidak tau apakah aku akan hidup sampai saat ini.

....

Assalamualikum teman-teman

hehe akhirnya setelah sekian lama ngak update hari ini aku update terakhir ya.

Terimaka kasih para mebaca yang sudah setia dan selalu mendukung saya yang selalu menanti saya update dan maaf jika ada beberapa part atau dalam penulisannya banyak yang salah ejaan kurang benar dan tepat tata bahasa yang sukar dimengerti.

Terimakasih untuk kritik dan saran yang sangat-sangat membagun bagi saya.

ARKALIA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang