Epilog

1.1K 38 2
                                    

Akhir dari sebuah perjalan dalam hidup adalah mengikhlaskan yang pergi dan mebentuk hal baru dalam hidup.

Alia gadis yang sangat ceria senyum lembutnya tak pernah luntur dari bibirnya wanita yang selalu menyebarkan kabahagiaan disekitarnya membuat orang-orang yang mengenalnya sangat beruntung.

Hendardi Maya dan juga Brian mereka sangat bersyukur karena kehadiran Alia menjadi pelengkap keluarga mereka.

Namun kecerian Alia terjadi tak berselang lama setelah ia beranjak dewas dan mengenal sosok pria yang membuat kehidupannya ditampar begitu keras hingga  ia tak mampu lagi mempilkan dirinya pada dunia kisah kelam yang bertahun lamanya singgah dihidupnya.

Tepat setelah kejadian semua itu alia tetap saja merasa bahwa dirinya tak pantas lagi untuk hidup didunia semua tujuannya hilang melayang begitu saja warna dalam hidupnya telah berubah menjadi hitam.

Namun kehadiran Arka Abrisham mampu mengubah seratus delapan puluh derajat kehidupan alia, Ya alia kembali menemukan   cinta dan warna dalam hidupnya dari arkalah alia kembali menemukan tujuan hidupnya.

Terkadang bahagia adalah sebuah tujuan yang sangat-sangat perlu diperjuangkan.

Hari ini adalah sebuah mimpi dan esok adalah tujuannya biarkan kaki ini tetap melangkan asalkan sosokmu selalu menggenggam erat tangan ini.

ARKALIA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang