..
sejak ia pulang dari rumah sakit kini keadaan alia sangat baik banyak perubahan yang ditunjukan oleh alia perlahan alia yang ceria kembali.hari ini jadwal alia kembali mengkuti terapi yang disarankan arka.
Arka pov.
"tok tok. tokk" sara pintu diketuk.
"bangg bangun katanya kamu mau datang kerumah calon menantu mama." ucap gina di luar kamar arka.
arka yang mendengarpun segera bangun berjalan kearah pintu.
"selamat pagi bun." ucap arka.
"pagi nak.." ucap gina dan berjalan kekamar arka.
"ohh ya arka bagaimana keadaan alia..?" tanya gina
"heemm.. alia sudah ada kemajuanya bun berkat doa bunda sama orang-orang yang sayang sama alia." ucap arka
"allhamadulillah kalo gitu.." ucap gina
"oh iya bang kalo boleh bunda tahu apakah kamu bahagia dengan alia..?" tany gina
dibalik hati arka dia sangat senang sebab ia baru kali ini arka merasakan hatinya bergetar dengan cepat.
"tidak bunda justru arka senang.. jujur saja bun arka merasa nyaman dan cocok dengan alia.. arka janji sama bunda arka akan menyembuhkan alia dan menjadikan alia sebagai menantu bunda." ucap arka tulus.
"bunda percaya sama kamu nak.. ya sidah sana mandi dan bersiaplah" ucap gina
" baik bun" jawab arka lalu berjalan kekamar mandi.
sedangakan gina dia pergi keluar menemui suaminya di meja makan.
setelah tiba."bagaimanai bun anak itu sudah bangun..?" tanya jodi
"sudah yah.." ucap gina dengan senyum merekah.
"kenapa bunda seneng banget..?" tanya jodi yang melihat istrinya terlihat bahagia.
"tau ngak yah tadi itu bunda seneng karena arka berjanji kalo dia setuju buat jadiin alia menantu bunda trus arka juga katanya sangat bahagia."ucap gina
"benarkah bun.. kalo begitu allhamdulilah.." ucap jodi ikut senang
"selamat pagi bun yah." ucap arka dari atas tangga yang berjalan turun.
"selamat pagi." ucap arka lagi setelh tiba
"selamat pagi nak." ucap mereka berdua
merekapun kembali ke makanan mereka.
hingga mereka selesai baru mereka berbicara karena masi ada waktu sekitar 20 menit untuk mereka mengobrol."oh ya nak bagaimana dengan alia..?"tanya jodi.
"alhamdulillah yah alia mengalami pengibatan yang sangat pesat mungkin dalam waktu 2 bulan alia akan baik." ucap arka.
"bagus kalo begitu.. oh ya nak ayah ingin mengetahui bagaimana persaanmu dengan alia maksud ayah apakah kamu terpaksa menerima perjodohan ini..?" tanya jodi
"tidak kok yah arka senang karena arka percaya dengan pilihan ayah sama bunda pasti yang terbaik buat arka. lagi pula alia juga baik yah arka juga seneng dekat dengan alia.."jawab arka,lalu mendapat pelukan dari jodi dan gina.
"ayo-ayo berangkat sana.." ucap gina melepaskan pelukan mereka.
"iya iya bun." ucap arka.
merekapun berpamitan lalu berjalan keluar rumah untuk pergi bekerja. jodi pergi ke kantornya sedangkan arka ia akan kerumah sakit dulu lalu pergi ke rumah alia.
.....
hay aku up lagi nih.. 🤗
maaf ya untuk bulan-bulan ini aku ngak bisa up panjang soalnya baru sibuk ujian praktek dan unbk.
makasih ya yang sudah vote dan comen di "ARKALIA" terus ikutin kisah mereka ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALIA [TAMAT]
ChickLitAlia Qilla Muvida wanita cantik yang trauma akan masalalunya. Kedatangan seorang Arka Abrihsam mampu mengubah kisah kehidupan sosok alia. Akankah sosok arka mampu menyembuhkan luka yang bertahun lama singgah dalam diri alia. lalu akankah kisah cint...