Arkalia 20

2.2K 87 2
                                    

sudah tiga hari alia dirumah sakit kini ia diperbolehkan pulang

pengobatan alia dengan arka sudah berjalan tiga hari dan pengobatan yang dijalani alia dengan arka mwmbawa kemajuan dalam hidup alia walau belum sepenuhnya sembuh.

trauma masalalu yang dirasakan alia  sangatalah menggangu kehidupan alia ditambah lagi kehidupan alia yang jarang untuk bergaul.. banyak sekali yang arka temukan dibalik sikap alia yang pemarah.

"dek lo udah boleh pulang.." ucap brian

"sudah tau bang." ucap alia datar

" lohh kok kamu udah tau dari mana..?" tanya brian.

"kepo loh." ucap alia.

"uewwehh ohh sekarang udah berani ledekin gue ya awas aja lo." ucap brian sedikit mengacam,namun dibalik ucapanya ada rasa bahagia yang mendominasi persaanya karena kini senyum indah itu kembali hadir ditengah-tengah keluarganya.

"iya iyaa tadi dokter mira datang dan memberitahu kalo gue udah boleh pulang." jelas alia

" ohhh ya udah bentar gue urus administrasi dulu." ucap brian mendekati alia setelah ia dekat kemudian ia mengacak-acak rambut alia.

"ikss bang ian jahat deehh." teriak alia karena tidak terima rambutnya yang sudah ditata dengan rapi dirusak begitu saja.sedangkan brian sudah lari keluar

"heheh maaf dekk oh ya nanti suster datang kesini untuk lepas jarum infus kamu. " ucap brian sedikit membuka pintu  hanya memperlihatkan wajahnya saja.

"serahh." ucap alia yang masih kesal.

brianpun berjalan menuju administrasi stekah tiba brian pun segera  membayar semua tagihan selama alia dirawat.

sedangkan dikamar alia sudah ada maya dan hendardi .

maya sedang mengemasi semua barang-barang alia setelah selesai mengemasi semuanya suster datang dan melepas jarum infus didampingi dokter mira.

"terima kasih sus." ucap alia setelah semua nya terlepas.

"sama-sama nona alia semoga kau lekas sembuh." ucap suster aliapun hanya mebalas senyumnya yang indah.

"terima kasih dok sudah merawat putri kami." ucap maya.

"sama-sama bu ini sudah tugas dan tanggung jawab kami." ucap mari

"baiklah kalo begitu saya permisi dulu." ucp mira lalu pergi setelah maya menjawab diikuti suster dibelakang mira.

setelah seselai semua brianpun segara menuju kamar alia.

"loh bunda ayah udah disini.?" tanya brian

" ya iya kamu pikir kami siapa. " ucap hendardi.

" haha bukan begitu yah." ucap brian tdak enk.

" ya sudah ayo kita pulang." sela maya .

"ya ayo pulang alia sudah ngak tahan disini." imbuh alia

mereka pun segera pulang .

____

hay hay. aku up lagi ini maaf ya kalo part nya dikit😣

ARKALIA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang