Prolog

1.6K 34 0
                                    

Apa perasaan kalian saat di jodohkan dengan orang yang kalian benci?.

Orang yang selalu menganggu kehidupan kalian dan selalu menjadi netizen di 
kehidupan kalian?.

Apapun yang kalian lakukan selalu di komentar dan yang paling penting!. Kalau ada dia jangan pernah berharap kehidupan kalian akan tenang?.

HOROR.

Setiap saat selalu diganggu!.

Itulah yang Calisa rasakan menikah dengan orang yang selalu mengusik kehidupan pribadinya. Pasti rumah tangga mereka selalu di selimuti oleh pertengkaran.

Kalau kita lewat didepan dia pasti selalu aja ada hal yang dia lakukan itu usilin kita. Pasti sebel banget rasanya pingin lelepin aja ke Samudera Hindia.

_________________
Calisa Pov

" Cal. Gue suka sama lo, lo mau kan jadi cewek gue. " Ucap Arfan dengan memberikan sepucuk Bunga Mawar.

" I iya gue mau. "

Dor dor dor

Dengan perlahan gue buka mata gue yang masih enak enak nya mimpi di tembak sama Arfan di depan Patung Merlion.

" Anju ternyata cuma mimpi. " Ucap gue sambil nguap tanpa ditutup.

" CALISA BANGUN KAMU KAN HARUS SEKOLAH!." Teriak Mama dari balik pintu.
P
Perasaan masih subuh deh jam beker gue juga belum bunyi.

Gue pun liat jam ding-ding yang ada di atas televisi.

07.25

Wadepak!. Jam 7 lebih, 5 menit lagi kelas dimulai kalo sampe telat bisa bisa gue dihukum lari keliling lapangan 10 puteran nih.

Gue langsung lari ke arah lemari gue dan bawa baju seragam sekolah bodo amat gak mandi juga orang gue jomblo kok.

Beres ganti baju gue langsung turun ke bawah di meja makan udah ada Mama, Papa, Kak Arwin sama Nathan lagi sarapan.

" Sayang kamu gak sarapan dulu?. " Tanya Mama.

" Enggak ah Ma aku udah telat aku berangkat ya. " Gue langsung lari keluar untung aja mobil udah di panasin sama Pak Karyo jadi gue langsung cusss berangkat.

Untung aja jalanan gak macet dan gerbang sekolah masih dibuka jadi gue masih bisa masuk.

Setelah parkirin mobil gue langsung lari ke kelas dengan buru buru gue gak tau berapa kecepatan lari gue.

" Gawat nih bentar lagi Pak Hendra masuk. "

BRAK

" Aduh sakit banget. " Rintih gue megangin lutut gue yang memar gara gara nabrak cowok sialan.

" Hati hati dong. " Ucap tuh cowok sialan sambil beresin buku bukunya.

" Ye elu tuh makannya kalo bawa barang banyak itu hati hati. " Cerocos gue.

" Dasar cewek gak jelas punya mata gak sih dah tau lu yang nabrak lu yang salah gue yang kena omel. "

" Gara gara lu gue telat nih. "

" Biarin aja biar lu tau rasa!. "

" An*ing lu!. "

" Emang lu nya bukan an*ing?." Ucap nya lempeng terus ninggalin gue tanpa ada kata maap. Dasar ajg.

" Dasar cowok songong, brengsek, gila. Cuma cewek katarak dan gila yang mau jadi istri lu." Teriak gue dengan emosi.

" Jangan ngomong gitu nanti malah elu yang jadi istri gue. " Ucap Arvi dengan nada santai padahal gue sangat murka ke si Arvi.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang