Baby Twins

382 10 1
                                    

Papa dan Mama muda kita nih guys!
________________

Arvi POV

Gak kerasa udah dia bulan berlalu semenjak kepulangan kita ke Apartemen. Banyak yang berubah disini sekarang lebih rame setiap malam selalu ada yang nangis dan membuat kita semua bangun.

Sekarang udah jarang banget ngeliat Apartemen rapih dan bersih, gak kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kamar si kembar semuanya berantakan karena mainan mereka. Aneh tau anak gue merangkak aja belum bisa masa mainan berantakan dimana mana.

Tapi gak tau kenapa ya bukanya kesel justru gue malah seneng banget ngeliat yang serba berantakan gini, btw anak anak gue sekarang usianya udah mau memasuki 3 bulan. Sekarang mereka udah bisa menegakkan kepalanya mau digendong ataupun tengkurap udah bisa mengenal orang terdekat juga.

Ngomong ngomong nih ya anak anak gue itu gak pada minum ASI, mereka minumnya susu formula. Soalnya kan kalian tau selama satu bulan Ansel sama Alanis minum susu formula karena Calisa gak sadarkan diri nah mungkin karena terbiasa dengan susu formula jadi mereka gak mau saat di kasih ASI.

By the way gue di tinggal sama Calisa dan Bu Tini dengan tiga orang anak, karena Calisa sama Bu Tini lagi ziarah ke makam Clarine baru aja mereka berangkat di jemput Mama sama Mami.

Sekarang tugas gue jagain Ansel, Alanis sama Putri nih. Tapi untung Ansel sama Alanis lagi bobo sedangkan Putri lagi main gadget jadi gue bisa santai santai.

Oekk oek oekk

Nah kan baru aja mau selonjoran udah nangis aja.

Gue langsung ke kamar si kembar, dan yang nangis Alanis untung aja box bayi nya dipisah jadi kalau salah satu dari mereka nangis yang satunya gak terlalu keganggu dan akhirnya ikutan nangis.

Gue langsung gendong Alanis dan nepuk nepuk punggungnya supaya berhenti nangis dan bukannya berhenti justru malah makin kenceng nangisnya yang lebih parah lagi Ansel jadi ikut kebangun dan nangis juga.

Nah loh sekarang mesti gimana dua duanya nangis gue bingung harus gimana. Akhirnya dua duanya gue gendong, jujur sih mereka lumayan berat, mungkin karena keseringan minum susu kali ya jadi berat kaya gini.

" Udah nangis dong cup cup anak Papa yang baik." gue bingung gak tau mesti kaya gimana. Ini kali pertamanya gue ditinggal sama anak anak kaya gini biasanya kan ada Calisa sama Bu Tini nah sekarang? Udah gitu mereka bakalan pulang lama soalnya mau ke rumah Mami dulu terus mau belanja kebutuhan rumah sama perlengkapan bayi kalian tau kan kalau cewek belanja kaya gimana.

Oek oek oek

Gue terus menimang mereka alih alih agar mereka diem tapi gak berhasil mulu heran gue.

" Putri." panggil gue ke Putri dengan tujuan minta bantuan dari dia.

" Iya kak ada apa?"

" Put kamu jagain Ansel sama Alanis dulu ya, kakak mau buatin mereka susu dulu."

" Oke kak."

Gue langsung masukin mereka ke dalam box yang sama. Dan dengan cepat gue bikinin susu buat mereka, kasian dari tadi udah nangis dan gak berhenti berhenti.

Gue menggendong Alanis terlebih dahulu dan kasih dia susu soalnya dia yang nangisnya paling kejer.

Setelah Alanis berhenti nangis sekarang gantian Ansel yang gue gendong dan kasih susu kasian dari tadi pengen minum susu tapi Alanis kelamaan nyusu nya.

" Cup cup cup sayang." gue mencoba menenangkan Ansel yang terus menangis padahal udah di kasih susu.

Oek oek oek

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang