Sesuai dengan judul. Masih inget kan dia siapa???.
Calisa POV
Anjas!. Gue malu banget sama kejadian semalem. Gila badan gue bisa bisanya nindhin badan dia. Gue jadi salting semalem.
Karena kejadian semalam, gue yang biasanya bangunin dia. Sekarang kagak gue langsung aja turun ke bawah atau kemana kek yang penting gak ketemu dia malu nya cuy sampai pembuluh darah kapiler.
Pagi ini gue bantuin Rachel masak, eh ralat maksud sayah liatin dia masak. Lu pada kan tempe, Rachel itu udah cantik, feminim, jago masak lagi idaman banget kan. Lah gua, apa kabar?. Udah mah penampilan urak urakan, cantik?. Yahhh kaga usah ditanya, jago masak?. Kaga gue mah jago berantem. Itu nomor satu.
Pas gue lagi merhatiin Rachel masak. Tiba tiba Gerald sama Niko datang dengan penampilan acak acakan mulai dari rambut, pakaian, wajah apalagi. Gak jelas bentukan nya kek gimana.
" Lu udah kek orang korban penganiayaan. Berantakan banget tuh penampilan." Ucap gue langsung nyamperin mereka yang lagi duduk lesuh di sofa. Curiga gue abis ngapain tuh anak cebong.
" Wah abis ngapain lu pada. Astaghfirullah kalian masih lurus kan gak belok.". Tuduh gue. Otomatis gue dilempar jas yang tadinya di pake sama Gerald.
" Gila lu nying ya gue masih lurus lah, masih suka cewek kalo gue belok gak mungkin gue pacarain Shaira." Balas dia. Eh btw jas nya Gerald bau alkohol.
" Jas lu bau alkohol Rald, abis berapa botol lo pada." Gue langsung lemparin lagi tuh jas ke wajah nya Gerald.
" Gak usah ngadu sama Rara, awas aja lu ngadu, gue gantung lu di Monas."
" Dah bangun kalian." Saut Azriel yang tiba tiba dateng.
" Bazing lu ninggalin gue sama Gerald di Mobil. "
" Lagian kalian tidur udah kaya orang koed." Sahut Arvi. Udah bangun ternyata si buluk. Gue langsung aja kembali ke dapur. Soalnya masih gimana gitu kalo ada dia.
Si Arvi cuma liatin gue sampai gue ke dapur. Dah gitu senyam senyum kaya orang stres.
Gue bukannya nguping pembicaraan mereka cuma kan mereka kalo ngomong suaranya itu udah kaya toa Musholla.
" Masih puyeng lu Nik?." Kalo dari suara yang nanya Azriel.
" Bukan lagi gila ajir. Rald minuman nya bisa bikin orang pusing berapa abad?." Eh buset sampe ratusan tahun apa?.
" Itu mah bukan efek minumannya, elu nya aja yang belum sarapan."
" Cal, tolong bawain susu nya ya ke meja makan." Ucap Rachel. Dia udah ngambil beberapa potong roti.
" Oke."
Mereka udah ngambil posisi masing-masing di meja makan. Nih Niko badannya lemes banget kaya yang gak makan ber taun taun. Kemeja nya lecek banget rambutnya, wajahnya kelihatan banget abis mabok.
Tak.
Baru aja Rachel nyimpen sandwich sama roti tawar dan selai coklat di meja makan. Niko udah ngambil dan makan kaya orang kelaparan, gila nih bocah kek orang Afrika rakus amat. Kita semua cuma liatin Niko dan itu buat kita kenyang. Di piring sandwich udah gak nyisa bahkan roti tawar nya juga yang tersisa cuman selai coklat nya aja ya kali mau makan coklat aja.
" Eh goblok lu abisin semuanya, kita makan apa dong!." Gue udah bolak balikin tuh piring yang kinclong bersih binti ludes gak ada nyisa seenggaknya bubuk roti nya gitu.
" Masih laper gue." Eh dasar kadal laper dia bilang. Harusnya yang bilang laper kan kita bukan dia, perasaan makanan dia yang abisin kenapa dia yang bilang laper.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...