Calon Ayah niyeee wkwk
______________________________Huek
Gue langsung lari ke kamar mandi. Duh mual mual mulu dari kemarin heran gue padahal gak keluar apa apa cuma cairan bening dong dan itu tuh udah kaya di ujung tapi gak keluar keluar.
Gue membasuh wajah dan kumur kumur. Setelah itu gue ngambil Hoodie hitam dari lemari hari ini gue mau latihan fisik dulu di taman harusnya sih hari ini kuliah cuma gue izin alasannya tanding basket.
Mumpung si Arvi belum bangun jadi gue langsung aja kebawah. Kalau Arvi udah bangun pasti dia bakal maksa gue buat kuliah dih udah tahu gue tuh orangnya pemalas masih aja disuruh buat kuliah gak peka banget jadi orang emang.
Gue gak jauh jauh amat sih pergi buat latihan fisik deket kok dari Apartemen dilihat dari balkon kamar juga bisa.
Matahari udah mulai muncul gue tutupin kepala gue pake kupluk Hoodie yang gue pakai.
Udah jam 8 aja pasti si Arvi udah bangun gue balik ajalah ke Apartemen.***
" Vi gue hari ini gak masuk kuliah ya gue harus latihan besok pertandingan btw besok lu nonton gue yak."
" Iya kalau inget haha." ujar Arvi sambil ketawa renyah gurih dan lezat.
" Awas aja lu kalau gak nonton."
" Iya iya nonton."
" Aku berangkat dulu ya Assalamualaikum."
" Waalaikumussalam."
Selesai sarapan gue masuk ke kamar buat beres beres persiapan besok biar gak ribet besoknya. Kalau disiapkan dari sekarang kan enak yaa besok tinggal berangkat ke GOR.
Semua nya udah lengkap siip. Sekarang tinggal berangkat menuju tempat latihan. Mereka udah WA gue berarti semuanya udah ada di GOR cuma gue aja yang belum Dateng.
Beruntung jalanan gak macet macet amata jadi gue bisa datang gak terlambat sebenarnya terlambat sih tapi gak terlalu terlambat. Ngerti kan maksud gue?.
" Sekarang latihannya harus total banget soalnya besok kita tanding dan kalau sampai kita kalah tuh gengsi gitu jadi harus menang!!!." teriak Alfi dengan semangat nya yang membara. Jujur sih nih ya si Alfi tuh orangnya bisa dibilang terlalu terobsesi dengan kemenangan apapun dia bakal lakukan supaya menang licik sih emang, dan kalau kalah dia gak segan kasih hukuman sama tim yang bertanding entah cowok atau cewek pokoknya bakal dia hukum dan hukumnya gak main main woy pernah ya tim ciwi ciwi di hukum squat jump 50 keliling dan itu 50 keliling lapangan bola di GBK!. Anying banget kan tuh orang emang dasar anak Fir'aun.
Ingin rasanya gue nabok muka si Alfi yang sok kecakapan itu jijiq gue sama si Alfi walau dulu sempet nyimpen perasaan sih sama dia wkwk tapi semenjak hukuman yang yang diluar batas kemanusiaan itu gue jadi jijik sama tuh anak setan!.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...