Lima tahun kemudian....
Gak kerasa waktu berputar begitu sangat cepat perasaan baru kemarin deh gue gendong gendong Ansel sama Alanis terus gue timang timang gue kasih susu yang masih pakai dot.
Eh sekarang usia mereka udah lima tahun aja sebentar lagi mau masuk TK. Ansel sama Alanis tumbuh dengan sangat cepat dan gue rasanya gak rela gitu kalau mereka tumbuh secepat itu gue pengen anak anak gue kembali jadi bayi lagi.
Ngomong ngomong nih ya sekarang sahabat sahabat gue udah menemukan cinta sejati mereka dan udah pada sukses. Yang pertama Gerald dia udah berhasil jadi pengacara terkenal dan terusin kantor pengacara punya Papa nya dan dia juga udah nikah sama Shaira dan dikaruniai seorang anak laki laki yang masih bayi. Terus tentang Azriel sekarang dia jadi dokter spesialis di rumah sakit kepunyaan Papanya dan dia udah tunangan sama Ayna temen SMA kita dulu. Terus Niko dia sih sama kaya gue sama sama mengembangkan perusahaan orang tua kita kalau asmara sih dia baru tunangan sama si Lanya temen SMA kita juga dulu. Kalau Rachel dia lagi PDKT sama rekan kerjanya sesama dokter.
Ahh rasanya baru kemarin kita lulus sekolah eh udah pada sukses aja. Waktu emang berputar dengan cepat ya.
" Papa!" panggil Alanis dari arah kamar dengan rambut yang berantakan dia baru bangun tidur nih.
" Hai sayang sini duduk samping Papa." ajak gue sambil mengayunkan tangan gue.
Alanis duduk di samping gue, yakin gue ini nyawanya belum sepenuhnya terkumpul soalnya dia masih kaya yang linglung gitu.
" Mama ana Pa?" tanya Alanis sekilas melirik kearah gue.
" Mama lagi ke temenin Mbok Tini ke pasara sayang." jawab gue. Jadi Ansel sama Alanis itu panggil Bu Tini dengan sebutan Mbok.
" Kamu gosok gigi terus cuci muka dulu gih." titah gue. Alanis langsung nurut dan dia turun dari sofa terus masuk lagi ke kamarnya.
Alanis memang tipekal anak yang disiplin dan penurut walau kadang kadang suka bikin naik darah tapi seenggaknya dia gak kaya kembarannya lah.
Gubrak
Gue langsung beranjak dari tempat duduk waktu gue denger ada suara yang jatuh di kamarnya Ansel.
" Ya ampun Ansel." gue langsung menghampiri Ansel yang lagi meringis di lantai dengan selimut yang membelit tubuhnya.
Gue langsung nyamperin Ansel dan angkat dia ke kasur. Heran dah gua sama Ansel padahal kasur dia itu king size terus dia tidur sendiri tapi kok bisa ya sampai jatuh kebawah kaya gitu.
" Adan Ans akit emua Pa kasul na ecil sih." celoteh Ansel. Ya Allah kasur segede ini dibilang kecil nih anak gimana pemikirannya coba?
" Ini kasurnya besar gini masa dibilang kecil sih Ans?" tanya gue sambil mengelus pucul kepala Ansel.
" Papa! Ans lapel mau maem a Pa." kata Ansel sambil nepuk nepuk perutnya.
" Tunggu Mama pulang ya sayang."
" Ahh ndak au Pa au cekalang!"
Emang dia begini nih kalau udah ada keinginan pasti harus saat itu juga ini semua karena Calisa yang terlalu manjain anak anak.
" Ya udah kita beli bubur aja ya di depan komplek." ajak gue. Dan ya gue udah pindah rumah satu tahun yang lalu.
" Oke Papa."
Ansel langsung turun dari kasur dan masuk ke kamar mandi.
" Papa! Ais lapel." ucap Alanis yang lagi duduk di sofa. Sumpah Alanis cantik banget masih kecil tapi udah secantik itu anak gue gimana nanti kalau udah gede beuh pasti bakal jadi idola dah ini mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...