Prawedding

289 14 0
                                    

Calisa POV

Gak tau kenapa anjir gue tuh bawaannya kesel kalo si Clarine itu deket Deket sama Arvi. Aneh kan?. Padahal gue tuh dulu bodo amat dia deket sama siapa juga.

Apalagi waktu acara perpisahan anjir gila nyesek banget gue waktu itu gak tau kenapa tiba tiba nge jleb ke hati liat si Clarine dua duaan sama Arvi.

" Cal hari ini kamu Prawed ya. " Ujar Mama. What!. Anjir gila Prawed ah kagak!.

" Hah?. Prawed ah gila kali gak usah lah Prawed gitu gak penting juga Ma. " Jawab gue malas lagian ngapain jiga anjir gak guna.

" Gak ada penolakan lagi okey sekarang ganti baju sana pake baju yang Mama beli kemarin buruan dong. " dengan malas gue nurut sama perintah Mama padahal mah malesin banget anjir.

Ting.

Elah sapasih yang chat.

Gue ngambil handphone gue yang ada di pinggir kasur.

Shakira🐷❤️
Nongki skuy!

Me
Gak bisa Ra ntar ajalah

Shakira🐷❤️
Ah gblk😭

Gue lempar handphone gue ke atas kasur

Ngomong ngomong nih ya pernikahan gue tuh gak lama lagi cuy artinya gak lama lagi juga gue bakal bersatu dalam ikatan suci pernikahan sama Arvi. Gak bisa gue bayangin kehidupan gue selanjutnya gimana.

" Ini makenya gimana lagi anjir. " grutu gue sambil bolak balikin lip cream warna peach.

Heran gue padahal gue kan cewek tapi kok gak bisa make up kaya cewek cewek lainnya kayanya luwes banget kalo disuruh make up. Gue heran sama diri gue sendiri asli.

" Gini kali ya?. " tanya gue ke diri sendiri sambil dikit dikit ngolesin lip cream itu ke bibir gue yang emang udah merah dari lahir.

Setelah berjam jam gue make up sendiri, akhirnya kelar juga.

Hasilnya?.

Yeah kek plat nomor Jakarta B aja.

" Cal udah beres?. " tanya Mama yang tiba tiba nongol gitu aja di depan kamar.

" Udah Ma tinggal pake heels nya aja. Btw gak usah pake aja ya Ma males hehe. "

" Gak kamu harus pake gak ada tapi tapian. "

Gue berdecak kesal. " Ck!. Mama gitu banget ah!. " ucap gue kesal.

" Dah ya sekarang kamu pake heels nya. "

" Hmm iya Ma. "

Gue pake heels yang tinggi itu anjir susah banget makenya gila.

" Arrggh gimana sih ini anjir. " ucap gue frustasi.

Akhirnya setelah beberapa percobaan gue pun bisa pake heels yang terbelat belit itu dengan sempurna.

" Nah bisa juga elah kenapa gak dari tadi sih . "

Dengan hati hati gue mulai nurunin tangga rumah.

" Ya Allah ini cobaan terberat. "

" Calisa!. Gila lo pake heels hahaha?.." ledek Nathan.

Ingin rasanya gue jitak palanya pake pigura tapi sayangnya ada Papa disana.

" Nathan jaga ucapan kamu!. " tegur Papa. Hahaha rasain lu ikan cupang.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang