Arvi POV
" Cal bangun yuk kita sholat subuh bareng." gue sama Putri dari tadi udah mencoba berbagai cara buat bangunin Calisa tapi hasilnya nihil.
Putri narik selimut yang membungkus tubuh kecil Calisa, eh malah ditarik lagi sama dia.
Ampun dah nih anak satu, untung gue sayang kalau enggak udah gue lelepin di empang.
" Kakak bangun kak!." Putri masih terus menggoyang goyangkan tubuh Calisa.
" Unghh." Lenguh Calisa dia ngusek ngusek wajahnya ke bantal.
Gue buka gorden kamar, sebenarnya ini tuh masih gelap kalaupun gorden dibuka gak ada sinar matahari yang masuk buat bangunin dia.
" Bangun atuh Cal!. "
Semakin gue bangunin dia semakin dia lelap dalam tidurnya. Heran gue padahal dia sama gue tidurnya duluan dia tapi kok disaat gue udah fresh kaya gini dia masih layu aja.
" Kakak bangun dong kak!. "
Gimana ya caranya biar dia bangun?.
Aha!. Gue ada ide!.
" Cal bangun di Mall ada sepatu basket keluaran terbaru " bisik gue di kuping kirinya.
Dia yang tadinya pulas tidur langsung buka matanya dan bangun dari kasur.
" Beneran?!. " tanya dia antusias. Giliran hak yang berbau basket aja cepet giliran di suruh bangun buat sholat aja lama banget. Jangan dicontoh ya teman teman!.
" Kamu tuh giliran masalah basket aja cepet di bangunin buat Sholat Subuh lamanya minta ampun!." tegur gue sambil ngacak ngacak rambut Calisa yang emang udah berantakan.
" Dih jadi itu semua cuma rekayasa?. Hiks... Apa yang kamu lakuin ke aku itu JAHAT!." ucap Calisa menirukan dialog nya Cinta di film itu loh AADC yang sama si Rangga. Dih dasar nih Drama Queen. Setelah ngomong gitu dia langsung masuk ke kamar mandi buat ngambil wudhu.
Gue sama Putri nunggu dia pake mukena. Mata gue cuma tertuju sama Calisa, jadi ini ya yang namanya Bidadari Surga?. Calisa cantik banget dibalut dengan mukena bermotif bunga bunga.
Gue merapihkan kerudung mukenanya karena masih ada rambut yang kelihatan.
Kita saling tatap tatapan sekilas, sebelum akhirnya Putri manggil kita buat cepet cepet Sholat.
Selesai Sholat, Calisa mencium punggung tangan gue dan gue mencium keningnya begitu pula dengan Putri. Mereka buat gue adalah bidadari, selalu menyejukkan hati gue. Beruntung banget bisa ketemu sama Calisa dan Putri. Terima Kasih Ya Allah...
🍿
Setelah sholat subuh gue bergegas ke dapur sedangkan Putri sama Arvi tidur lagi. Gue mau bikin bubur jagung buat Arvi.
" Selamat pagi Neng." sapa Bu Tini yang lagi bersih-bersih di ruang tengah.
" Selamat Pagi juga Bu."
" Eh neng mau masak?." tanya Bu Tini dan langsung nyamperin gue yang lagi ngambil bahan bahan buat bikin bubur di kulkas.
" Iya Bu, saya mau buat bubur jagung."
" Sini biar Ibu saja toh yang buat Neng Calisa duduk aja." Bu Tini udah ngambil pisau dari tangan gue.
" Udah Bu gak apa apa saya yang buat soalnya Arvi mau bubur jagung buatan saya hehehe, bubur jagung rasa cinta."
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...