" Vi kita jangan dulu pulang ke Apartemen kita jalan jalan dulu yuk di sana ada pameran loh Vi." celoteh Calisa sambil nunjuk ke pameran yang memang selalu diadakan setiap tahunnya.
" Iya Kak kita ke sana dulu yuk." ajak Putri kalau udah dua orang yang minta gue gak bisa nolak.
Gue parkirin Mobil di tempat parkiran yang di sediakan sama penyelenggara pameran, pameran ini emang buka dari jam 1 siang sampai 10 malam. Di sini tuh banyak banget aneka kuliner khas Indonesia dan yang lain sebagainya.
Calisa sama Putri udah turun duluan mereka nungguin gue dipinggir trotoar jalan.
Btw Calisa cantik juga ya emang sih dandanannya itu bisa dikatakan seadanya rambut asal di cempol, kaos putih, jeans dan tanpa make up tapi justru inilah lambang kecantikan dari seorang Audrey Calisa Dinata.
" Woy Vi lu ngelamun bae Vi." Calisa sambil menjetikan jari di depan wajah gue, gue bukan ngelamun tapi lagi liatin elu Cal." Eh enggak kok yuk kita kesana."
Gue nuntun Putri karena kita mau nyebrang bahaya kan kalau anak kecil di biarin gitu aja pas mau nyebrang, tangan kanan gue udah menggenggam tangan kirinya Calisa tapi dia malah menghempaskan gitu aja katanya ' Gue udah gede gak perlu dipegangi lagi kalu nyebrang. Iya deh terserah.
Btw diam diam gue fotoin Calisa waktu nyebrang, biar ala ala candid gitu hahaha.
Imut kan istri gue?.
Calisa itu emang sederhana orangnya padahal dia terlahir dari keluarga yang bisa dibilang serba berkecukupan Papa nya Calisa itu seorang pengusaha kaya dan sukses dan Mamanya punya butik yang udah tersebar di 5 negara tapi kalau kita liat dari Calisa dia tuh gak menandakan orang kaya gitu, ini nih yang gue suka dari Calisa dia sederhana paling dia cuma pake jam tangan mewah doang itu juga jarang dia pake.
" Duh Vi kepala gue pusing banget." keluh Calisa dengan sigap gue langsung meganging tubuhnya yang udah mulai oleng.
" Kakak pusing ya?. Kalau gitu kita pulang aja." ucap Putri, dia emang pengertian banget sama Calisa dia sayang banget sama gue dan Calisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...