Mama Calisa makin sini makin narsis aja nih guys gayanya makin cetar aja nih🤧
______________________________________________1 bulan kemudian
" Vi mau ini anak lo yang mau."
" Vi si kembar minta ini nih."
" Vi gue kepengen Mie ayam tapi jangan pake mie jangan pake ayam."
" Vi gue mau bakso tapi pingin bentuknya kotak."
" Vi gue pengen es krim rasa yang pernah ada diantara kita."
Eh buset buset telinga gue pengang bat dah denger dia ngoceh minta itu minta ini, bukanya gue pelit atau gimana tapi permintaannya loh yang aneh pake banget.
Gue gak ada masalah kalau dia minta mie ayam mau sama kios kiosnya sampai sama penjualnya kek gue gak masalah cuy, yang jadi masalah dia minta mie ayam tapi gak pake mie gak pake mie ayam. Gimana coba?
Minta es krim maunya rasa yang pernah ada diantara kita, gimana gue gak pusing.
Kalau gak di turutin dia bakal ngadu sama Mami atau sama anak anak gue bilangnya gue gak mau nurutin semua kemauannya dia gue pelit lah perhitungan lah gak mau berkorban lah, kan fitnah namanya.
Ya mending gitu kalau ngadu nya sama anak anak gue mereka gak bakalan ngomel ya walau nyesek di hati sih, ya ini ngadu nya sama Mami kalian kan tahu Mami gue kaya gimana kalau udah ngamuk beuh udah kelar hidup gua.
" Arvi!"
Astaghfirullah baru aja gue mau duduk mau istirahat gitu dia udah manggil aja baru aja gue mau bernafas lega sebentar.
" Apa?" jawab gue dengan malas dan nyamperin dia yang lagi enak enak selonjoran manja dengan ditemani jus jeruk ditambah cemilan kesukaan di balkon. Huh enak bener ya suaminya disuruh itu ini istrinya malah enak enakan.
" Gak apa apa gue cuma mau memastikan kalau lo gak kemana mana nanti kalau lo keluar gimana coba? Bu Tini kan lagi gak ada dia lagi anter Putri les nanti kalau lo keluar yang gue suruh suruh siapa?"
Jleb sekaleee.
Dia anggap gue babu apa? Gue suami lo Calisa bukan babu lu! Huh sabar sabar jangan sampai nih mulut keceplosan ngomong gitu kalau gue sampai keceplosan udah bisa abis gue diomelin sama Calisa plus di omelin Mami.
Gue gak mau banyak bacot gue memilih buat duduk di samping dia sambil selonjoran santai. Enak bat dah santai santai sambil selonjoran di balkon ditemani angin sore yang menyenangkan hati.
" Vi nanti anak anak kita dikasih nama apa ya enaknya?" tanya dia tiba tiba. Iya juga sih seharusnya gue mikirin nama yang terbaik buat anak anak gue dan yang terpenting di akhir nama mereka akan menyandang nama Wangsa.
" Apa ya? Pokoknya harus bagus dan artinya juga harus bagus nama kan doa."
" Namanya Hyun Bin aja Vi bagus kan tuh siapa tahu nanti ajak gue gedenya mirip banget Hyun Bin wih anak gue cakep bener." enak aja dia ngomong anak anak gue ya harus mirip gue lah masa iya anak gue mirip sama orang lain gak akan ridho gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...