Whatever

252 15 2
                                    

Arvi POV

Hari ke 2 menuju Hari H.

Gue bakal nikah sama Calisa.

Anjir kaya mimpi.

Nanti gue bakal berbagi cerita hidup dengan Calisa. Tapi ada hikmahnya sih gue bisa semau gue isengin dia haha.

Tok...tok...

" Masuk. " teriak gue.

" Kenapa Mi?. "

" Siap siap gih kita sekarang mau shopping kita beli cincin sama beli kebutuhan yang lain. Oh iya Vi tolong dong ambilin undangan pernikahan di Tante Sekar yq 10000 undangan. Okey."

" What!. Ma banyak amat gila 10000 gak salah Mi wanjir pegel nih kaki kayanya berdiri mulu di pelaminan." Keluh gue lagian kalo ngundang gak kira kira 10000 cuy.

Gue ulangi!.

SEPULUH RIBU!

Emang ya gak kira kira.

Itu baru undangannya belum lagi biasanya satu undangan itu yang dateng maybe 5 orang kaliin 10000×5= 50000.

Gila emang.

" Haduh Arvi jangan ngeluh harusnya seneng atuh pernikahan itu sekali seumur hidup tau kamu gak bakal bisa ngulang pernikahan lagi ini yang pertama dan yang terakhir. "

" Tapi Mi---

Ucapan gue langsung dipotong Mami.

" Udah jangan banyak bacot!. Buruan mandi lu!. Mami tunggu dibawah sekalian sarapan ya Vi dandan yang ganteng Vi!. "

Ah males padahal tadinya gue mau rebahan aja. Malah disuruh shopping lagi. Dih ogah!.


Gue pun langsung mandi dan ganti baju, kalo kelamaan nanti emak gue marah bisa bisa dikutuk jadi patung gue kalo dia udah ngamuk.

" Udah Mi. "

" Mau sarapan dulu gak?. "tanya Mami.

" Gak ah lagi diet ." Jawab gue cool.

" Gaya lu Vi diet segala kalo udah laper mah batu pun jadi." Mami yang ngeremehin gue. Emang Mami tuh suka ragu deh sama gue padahal kan gue anak dia satu satunya.

" Buruan ah Mi gak mau nunggu lama."

" Sabar napa Papi kamu aja belom kelar lagian Fanny sama Reza juga masih di rumah belum jalan sabar dong jadi anak gak sabaran banget sih lu. " Omel Mami. Yah!. Jalan sama Calisa lagi gua:(

" Papi udah belum?. " teriak Mami.

" Iya iya bentar."

" Dari tadi ngomong bentar mulu kagak kelar kelar. " Nah kan jiwa premannya udah keluar lagi sama suami sendiri kek gitu. Heran gue kenapa Papi bisa jatuh cinta sama Mami yang modelannya kek preman gini, eh Astagfirullah kok malah ngehujat Mami sendiri ya. Maafkan Arvi Mi.

" Iya udah kok Vit yu berangkat. "

Gue langsung masuk ke Mobil. Dan duduk dibelakang Papi.

" Vi nanti kalo udah nikah sama Calisa kamu makin dewasa ya kamu harus jadi imam yang baik untuk keluarga kecil kamu nanti apalagi kamu pasti bakal punya anak kamu harus bisa mendidik Calisa dan anak anak kamu kelak. Papi tahu kamu dan Calisa gak saling mencintai tapi bagaimana pun juga kamu tetap seorang suami yang harus menjadi imam yang baik untuk Calisa . Papi yakin kok lama kelamaan kalian pasti bakalan saling mencintai dan saling mengerti, cinta itu tumbuh sendiri seiring berjalannya waktu " Ucap Papi. Perkataan Papi barusan serasa cambukan buat diri gue. Papi bener walau gue gak suka sama Calisa tapi gue harus jadi imam yang baik buat dia. Dan maybe kita bakalan saling jatuh cinta seiring berjalannya waktu.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang