Akhirnya..

325 16 0
                                    

Malamnya

Eh busyet udah malam aja nih. Btw dari tadi siang pas kejadian si Calisa ngambek sama gue eh enggak lebih menjorok nya ke ngamuk, gue belum masuk ke kamar sama sekali dari tadi gue diem aja di ruang tengah main handphone kalau gabut gue bantuin Bu Tini masak terus main sama Putri.

Pengen banget masuk ke kamar ngasih penjelasan sama Calisa. Tapi gue takut di amuk masa sama dia. Ya Allah berikanlah jalan keluar pada Hamba. Dia ngeri banget kalau lagi marah kaya gini.

" Putri." panggil gue ke Putri, dia lagi hantuin Bu Tini nyiapin makanan.

" Iya kak?." tanya Putri.

" Kamu panggil kak Calisa ya ajak dia buat makan malam. Oke." titah gue. Putri mengangguk mengiyakan.

Putri pergi buat manggil Calisa sementara gue mengumpulkan nyawa dan keberanian buat beratap muka langsung dengan dia.

Doain guys semoga gue gak apa apa.

Aamiin....

Ceklek

Nah loh pintu sudah mulai terbuka kawan kawan. Saking gak berani ngeliat wajahnya gue sampai pake layar handphone yang sengaja gue matiin buat liat pantulan wajahnya di hp gue.

Sinis banget tuh muka gak ada bagus bagusnya.

Deg.

Nah loh dia ngegepin gue lagi liat pantulan wajahnya di hp. Duh salting gue harus gimana gue.

Matanya mendelik tajam ke gue.

Gue menelan saliva kasar. Cobaan apalagi ini Ya Allah. Kenapa harus ke pergok sih sama dia. Gue langsung masukin hp gue ke saku dan dia duduk di kursi yang biasanya kosong. Bu Tini duduk hadapan sama gue sedang Putri di sebelah gue dan Calisa di samping Bu Tini itu juga kehalang sama satu kursi lagi.

Kaku banget sumpah dari tadi cuma fokus sama makanan. Biasanya kan gue kalau makan lirik sana kemari. Kalian pasti pernah ngerasain gimana rasanya saat kalian marahan sama anggota keluarga terus pas makan malam ada di meja yang sama.

Canggung pastikan.

Krit

Calisa beranjak dari duduknya dan masuk ke kamar. Natap gue nya gitu amat yak.

Tanpa pikir panjang gue langsung susul Calisa yang udah masuk ke kamar.

Ceklek.

Gue menutup pintu pelan Calisa yang malas lihat wajah gue beranjak dari kasur dan menuju balkon dia juga tutup pintu balkon itu.

" Cal maaf." ucap gue dengan suara yang lembut. Tapi dia gak merespon ucapan dari gue dia malah kembali lagi ke kasur.

" Plis aku minta maaf ini tuh gara gara Niko dia yang simpen---

Belum sempat gue melanjutkan kalimat dia udah beranjak dari kasur Calisa menatap gue dengan penuh emosional. Gue siap kok kalau nantinya dia bakal pukul gue tampar gue, bahkan gue ikhlas kok kalau nanti dia smackdown gue ikhlas lahir dan batin.

" Terus kenapa gak langsung lo buang." ujar Calisa suaranya serak matanya mulai berkaca-kaca tangannya mulai mengepal.

Gue terdiam kaku gak bisa ngapa ngapain. Gue gak apa apa kalau dia mau mukul gue ikhlas kok asal jangan diemin gue apalagi tatapan dia ke gue itu bikin gue merasa bersalah.

Author POV

Calisa membalikkan badannya dia meneteskan air mata bukan karena dia kecewa dengan Arvi. Tapi dia kecewa dengan dirinya sendiri dia belum bisa memberikan apa yang seharusnya Arvi dapatkan sejak dulu.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang