Dua puluh delapan

191 11 0
                                    


" Alan?."

" Yoi gue Alan. Gak nyangka ya ternyata lo sepupu ipar gue. Hahaha."

Ouh ternyata dia sepupunya Arvi, gue juga gak nyangka dia sepupuan sama Arvi. Pantes aja semua harus higenis dan bergizi toh dia kan calon dokter.

" Udah berapa lama nih kalian nikah?

Baru aja gue mau jawab si Arvi main nyerobot aja.

" Dua bulanan lah atau lebih gak tau gue lupa." jawab Arvi sambil ngebuka dan makan salah satu snack yang ada di atas meja. Udah gitu yang dia makan snack kesukaan gue terus itu snack gak ada lagi alias cuma satu.

Alan nepuk jidatnya dan geleng geleng kepala tanda heran.

" Masa tanggal pernikahan sendiri lupa. Gimana sih kalian?." ucap Alan yang dengan mulut penuh dengan snack. " Btw gak ada niatan kasih ponakan buat gue?." celetuk Alan sambil cengar-cengir Iblis.

" Selow ae nanti gue kasih dua sekaligus hahahah."

Mata gue udah membulat sempurna. Mereka ketawa ngakak ngeliat ekspresi kaget dari gue bahkan Alan udah lesehan di bawah lantai.

Anzeng!.

" YES berarti gue punya ponakan twins nih?."

" Huuh nanti gue kasih deh ponakan yang emes emes, hahaha."

" Mau kapan ngasihnya jangan kelamaan ah."

Gue bener bener ternistakan emang ya keluarga Arvi itu otaknya pada ngaco kali ya?. Mulai dari si Arvi, terus Mami Vita, Alan mungkin nanti Papi Arel bakalan ikut tertular dan gue yakin semua keluarga Arvi nih.

Alan sama Arvi masih cekikikan sedangkan gue sedang dalam mode kesal, otak mereka itu ternyata otak mesum ya. Pantes aja waktu itukan Niko pernah bilang kalau Arvi suka mengkoleksi video dewasa.

Makin gak bener aja mereka, terlebih lagi waktu Alan ngeluarin semacam flashdisk ke Arvi.

Gue ngerasa dari tadi cuma jadi nyamuk aja mereka ngobrol asyik sambil ketawa ketiwi lah gue di kacangin sama mereka.

Dari pada kesel gak jelas mending gue keluar aja. Mumpung cuaca di luar gak panas alias teduh.

Gue memilih buat jalan jalan mengelilingi sekitar Apartemen. Kaki gue dari tadi nendang nendangin botol air mineral. Gabut banget ya gue. Gue duduk di kursi taman yang kosong. Gue ngeliat seorang ibu muda yang lagi gendong bayi nya ke arah gue. Dia duduk di samping gue sambil ngajak ngobrol anaknya itu.

Tangan gue gatel banget pengen nyubit pipinya yang embul itu.

" Khem . Kak anaknya lucu banget hehe." Ucap gue. Kalau dari wajah sih dia kayak nya masih muda mungkin seusia gue kali ya.

" Makasih banyak."

" Kalau dilihat dari wajah Kakak kayanya usia nya masih muda nih. Kakak nikah muda ya?." tanya gue penasaran, dia tertawa garing dan mencium kening bayinya itu.

" Hehe iya by the way jangan formal banget panggil kakak segala toh umur kita gak beda jauh malah kamu mungkin lebih tua dari aku, umur aku baru 17 tahun itu juga dua bulan lagi. Mungkin karena aku udah jadi seorang Ibu makanya aku keliatan udah tua banget ya?." ucap dia. Gue bener kaget kalau ternyata usianya lebih muda dari pada gue. Tapi kok udah punya anak ya?.

" Eh enggak kok kamu masih muda cuma ya aku pikir kamu usianya di atas aku soalnya udah punya baby aja hehe lucu banget sih anak nya." ucap gue seraya mengelus pipi embul bayi itu, bikin gemes kalau aja gue punya bayi bakalan gue ciumin setiap saat dan setiap waktu.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang