Family

323 13 0
                                    

Hai boys👋🏻🥰
______________________________________________

Huek huek huek

Aduh mual banget ini dari semalam muntah muntah mulu.

" Gimana masih mual?." tanya Arvi sambil bawa segelas teh hangat. Uhhh so sweet banget sih suami gue ini perhatian banget.

" Lumayan lah."

Gue basahi wajah gue pake air ya kali pake tanah. Gue mandang sekilas wajah gue di pantulan cermin wastafel, pucet banget ya gue kurang darah kali ya.

" Istirahat dulu aja nanti kita ke rumah Mama agak siangan deh." ucap Arvi.

Gue hanya mengangguk malas daj merebahkan tubuh gue di kasur. Ternyata gini ya perjuangan seorang bumil, berat sih tapi ini itu yang paling membahagiakan bagi seorang wanita ngerti gak sih maksud gue itu apaan?. Ya pokoknya gitu lah, gue jadi merasa bersalah deh sama Mama, maafin Calisa Ma sering ngelawan sama Mama dan sekarang aku ngerasain gimana rasanya mengandung baru hamilnya udah gini pusing mual gak enak mencium bau apapun itu gimana nanti pas lahiran ya?.

Gue sih berharap nanti gue lahirannya normal gak mau sesar ah gue pengennya normal terus gue tuh pengen punya anak kembar kan oenyo oenyo gitu kalau punya baby twins setuju gak tuhhh?. Nanti kalau gue punya anak kembar Aamiin Ya Allah kan enak gitu nanti yang satunya gue gendong yang satu lagi di gendong sama Arvi uhh pasti bakal gemesin imut imut lucu menggemaskan makin komplit kan keluarga kecil gue, apalagi kalau kembar cowok cewek duhhh udah fix gemesin banget dah kaya Mami Vita sama Om Vito mereka kan kembar.

" Mikirin apa sih." ucap Arvi sambil menjetikan jari di depan gue yang emang saat itu kondisinya lagi ngelamun sambil senyum-senyum sendiri.

" Vi lo mau gak punya anak kembar?. " tanya gue ke Arvi.

Arvi membalikan posisi tubuhnya jadi menghadap gue.

" Kalau di tanya mau sih ya mau tapi gimana di kasihnya Allah aja kalua Allah kasih nya bukan anak kembar ya di syukurin aja." ujar Arvi. Duh ternyata bener ya kalau kita akan jadi orang tua pasti bakalan tambah dewasa buktinya si Arvi jawabannya bijak bat dah baru denger dgue dia ngomong sebijak itu udah kaya Mario Teguh aja si Arvi.

" Ulu ulu bijaknya suai gue ini haha jadi makin saying deh." ujar gue sambal cubit gemes dan manja pipi sama hidungnya.

" Emang aku bijak baru sadar kamu?" ujar Arvi. Yah nyesel gue muji elu ternyata ujungnya mau sombong.

" Kita ke rumah Mama ajak Putri ya?."

" Iya tapi tadi aku ajak Bu Tini dia katanya gak mau."

" Oh ya udah lah gak apa apa kita berangkat sekarang aja yuk." ajak gue.

" Ya udah deh kalau gitu."

🌊

" Halo sayang apa kabar nih?." tanya Mama. Gue sama Mama udah berhambur dalam pelukan yang hangat antara emak sama anak.

" Alhamdulillah baik Ma, Calisa kangen banget sama Mama."

" Mama juga sayang."

" Halo Putri main sama aku yuk." ajak Nathan, Putri mengangguk. Nathan langsung narik tangan Putri ngajak dia ke kamar Nathan. Wah harus di awasin nih si Nathan.

" Heh jangan lo apa apain Putri awas aja lu Than!." teriak gue. Si Nathan malah ngeledek gue dengan menjulurkan lidahnya itu pengen gue pitesin tuh kepala si Nathan.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang