Semua karena Niko!.

234 17 2
                                    

Ya ampun Niko itu perut udah kek Spongebob kotak kotak.

🌊

Arvi POV

Sebenarnya gue masih kangen sama Mami sama Papi terus sama yang lainnya. Tapi gue udah punya rencana buat ngundang temen temen gue dan juga gue mau kasih pelajaran sama si Niko enak aja dia ngebocorin rahasia terbesar yang selama ini gue tutup tutupi gara gara dia ngebocorin ke Calisa image gue jadi ancur.

Masa iya seorang Arvi Pradipta Wangsa di ketawain seorang wanita karena phobia, yang kalau bisa di bilang sepele. Sebenarnya yang paling gue malu bukan takut naik balon udara tapi karena takut sama rambutan.

" Vi mereka beneran jadi kesini?. " tanya Calisa yang sedang menyisir rambutnya itu di depan meja rias. Tumben tuh anak pake meja rias biasanya juga paling anti pake hal hal yang berbau dengan kaum hawa.

" Iya." jawab gue singkat.

Gabut banget ya gue dari tadi cuma nge scroll beranda Instagram gue doang.

" Emang kenapa sih lu undang mereka kesini?." tanya Calisa yang mendadak ada di samping gue perasaan tadi kan dia di meja rias ya.

" Manggilnya gue-elo lagi nih kemarin aja manggilnya aku-kamu. " protes gue padagal kemarin gue sama dia romantis gitu manggilnya aku kamu tapi sekarang dia manggil gue elo lagi.

" Dih mulut mulut gue gak usah sewot lu. Jawab dulu tadi pertanyaan kenapa undang mereka kesini?!." galak bener nih cewek satu untung gue sayang kalau enggak udah gue cerein juga nih anak satu.

" Mau ngerjain si Niko." ucap gue. Tapi justru dia malah natap gue heran.

" Kenapa mau ngerjain dia?. Dia ada masalah apa sama lo." tanya dia antusias. Meski jawab apa coba gue?. Masa iya gue dendam gara gara dia bocorin rahasia gue sama Calisa.

" Gak apa apa cuma kepingin aja."

" Aneh lu mah." cibir Calisa. Lah terserah dia mau ngomong apa yang penting gue mau ngerjain di Niko enak aja dia menghancurkan image seorang Arvi Pradipta Wangsa.

Setelah menunggu hampir tiga puluh menit mereka sampai di Apartemen gue. Gue bersikap manis dan lemah lembut dulu sama mereka sebelum gue memulai misi gue ini.

Mereka bertiga saling memandang satu sama lain dengan heran lalu memandang gue yang lagi nyiapin jus apel buat mereka. Semuanya gue yang lakuin mereka juga dari tadi nempelin tangannya di kening gue buat mengecek suhu tubuh gue. Mereka pikir gue sakit kali ya makanya dari tadi di pegang mulu suhu tubuh gue ini.

" Vi lo gak lagi sakit kan?. Lo sehat wal'afiat kan Vi?." tanya Azriel dengan penuh kecurigaan sama gue.

" Gue sehat kok gue gak tau kenapa kepengen aja ketemu sama kalian terus bikinin makanan buat kalian." jawab gue, ekspresi mereka kini berubah tapi gue gak bisa tebak apa mereka sedih atau gimana.

" Vi lo jangan tinggalin kita Vi, masa iya lo mau tinggalin kita Vi. Lo gak kasian apa sama Calisa masa dia jadi janda di usia semuda itu." ujar Gerald, tubuh mereka berbaur dengan tubuh gue. Dih udah kaya Teletubbies pake acara pelukan segala. Maksudnya ninggalin apa coba, mereka nyumpahin gue mati apa?.

" Gila lo nyumpahin gue mati segala." celoteh gue, gue langsung lepasin pelukan mereka. Yaaa mereka nangis jadi ngakak gue piat mereka nangis kaya gini gak tau nih mereka kalau gue bakal kerjain.

" Abisnya elu sih mulai dari tingkah laku dan cara bicara udah kaya yang mau out dari dunia ini." ini lagi si Azriel ngatain gue mau out dari dunia ini.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang