Prom Night

384 18 0
                                    

Itu cast nya Arvi musuh nya Calisa eh salah calon suami Calisa hehe.
.
.
.

Calisa melangkah keluar rumah dia melihat Azriel sudah menunggu nya seraya menyender di Mobil Sport milikinya, Azriel memakai kemeja polos berwarna putih dengan jas berwarna biru dongker senada dengan gaun yang dikenakan oleh Calisa dan Mobil nya.

Azriel tersenyum manis ke arah Calisa yang terlihat manis mengenakan gaun sangat anggun berbeda dengan Calisa yang biasanya, Azriel tak percaya jika yang berdiri di hadapannya adalah Calisa. Dia sangat berbeda seperti biasanya dengan rambut yang rapih dan memakai heels walau tak terlalu tinggi.

Calisa pun menghampiri Azriel yang tengah tersenyum kagum padanya, wajahnya memerah karena tatapan dan senyuman Azriel yang begitu manis.

" Yu berangkat. " Ucap Calisa tapi Azriel masih memandang nya tak berkedip sedikit pun.

" Zril. " Ucapnya seraya memukul bahu Azriel yang sontak membuatnya terkejut.

" Eh iya iya ayo. " Ucapnya seraya membukakan pintu untuk Calisa.

Mobil Azriel mulai melaju perlahan menjauh dari rumah besar dan megah Calisa. Sepanjang perjalanan mata Azriel selalu di salah fokus kan dengan wajah cantik dan fashion Calisa, sangat tampak berbeda dengan Calisa yang dia kenal, Calisa yang biasa berpenampilan acak acakan dengan rambut di cempol asal asalan tidak memakai bedak atau lainnya.

" You look beautiful tonight. " Puji Azriel pada Calisa yang menjadi memecah keheningan.

Mendengar pujian dari Azriel wajah Calisa memerah dan tersipu malu.

" Can you do it, or not, I'm still like this. " Ucap nya dengan santai melihat sekilas ke arah Azriel yang tengah menyetir tapi juga sesekalo melihat wajah cantik Calisa.

" You are beautiful, Calisa is very pretty, lucky person will be your soul mate later. " Ucap Azriel yang membuat Calisa GR dan malu dia rasanya ingin sekali melompat dari Mobil karena gombalan Azriel,  padahal dia tidak ada rasa pada Azriel saja sudah mau lompat, bagaimana kalau Arfan yang memuji nya mungkin sudah terbang ke langit ke tujuh.

" Luckily?. from where there are those who became my soul mate, I was bad. " Ucap nya yang mendapat tatapan tajam dari Azriel.

" Don't be like that, you're beautiful, it's just that it's different from other girls. " Lagi lagi kata kata Azriel membuat Calisa makin GR saja.

" Don't be crap, just focus on driving and then crash into it. " Ucap Calisa mengalihkan pembicaraan dari pada dia terus baper dengan kata kata nya Azriel.

" Hahaha  ok sorry. "

.
.
.
.

Setibanya di Prom Night, Azriel bukain pintu buat gue dia juga nuntun gue anjir udah kek Tuan Puteri aja gue. Semua mata tertuju ke kita eh maap maksud nya dibelakang kita soalnya dibelakang kita ada Shaira yang pake gaun warna orange dengan belahan sampai ke paha dengan rambut yang di urai pokoknya ferfect banget dah, lah gue modelan kek wayang gini mana ada yang lirik.

" Wah gila cantik banget. " Bisik anak anak yang lagi perhatiin Shaira lah ya kali gue.

Gue liat ada si Arvi yang menatap sinis ke arah gue dan gue liat orang yang ada disamping nya, siapa sih gak kenal gue soalnya kayanya dia bukan anak sekolah ini deh wajahnya juga bule gitu.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang