Pagi ini gue udah ada agenda buat joging di sekitaran komplek. Udah lama banget gue gak joging kalo bisa dibilang sih semanjak gue putus sama Clarine gue jarang banget buat joging, soalnya kalo weekend Clarine itu suka banget chat gue bahkan spam chat bangunin gue dan ngajak joging bareng. Gue mau jujur nih ya Clarine itu mantan gue yang ter Indah hehe. Tapi karena dia ninggalin gue karena kesalahan gue yang bisa dibilang sepele gini ya Clarine itu minta di beliin tas ransel, gue bukannya gak mau beliin cuma waktu itu uang jajan gue lagi ditahan sama Mami ditambah kartu kredit sama kartu atm juga ditahan. Gue bilang sama dia kalo belinya nanti aja besok atau lusa gitu, eh dia malah putusin gue dan parahnya dia nembak sahabat gua si Gerald. Si Gerald juga nerima nerima aja karena pas itu dia lagi jomblo dan butuh pendamping banget, eh gak lama dari itu lebih tepatnya setelah dapatkan yang namanya tas ransel itu dia malah ninggalin Gerald. Emang kebangetan banget si Clarine makanannya gue semenjak itu jadi efeel sama dia jijik aja kalo liatnya.
Oke kita lupain tentang Clarine. Sekarang gue mau siap siap buat berangkat joging. Tadinya mau ngajak Calisa tapi katanya Calisa udah berangkat dari pagi soalnya katanya mau latihan basket. Soalnya beberapa bulan lagi ada turnamen tim nya melawan tim dari kota lain.
Setelah sekitar satu jam an gue lari keliling dunia eh ralat keliling komplek maksud gue. Gue akhirnya memutuskan buat istirahat sejenak di warung yang letaknya ada di gapura.
" Udah joging nya?. " Tanya perempuan memakai celana jeans di atas lutut dan kaos polos berwarna pink dengan rambut berwarna keemasan dan kulit nya yang putih bersih.
Gue amati wajah dia kok wajahnya agak familiar gitu ya?. Tapi siapa gitu?
" Lo pasti lupa kan sama gue?. Dasar pelupa lu Vi. " Ucap dia sambil mukul pelan bahu gue.
" Eh maaf gue gak inget lo siapa?. " Tanya gue penasaran.
Dia nepuk jidatnya dan geleng geleng kepala. " Aduh Vi ini gue sahabat kecil lo, dulu pas gue mau pindah ke California lo sampe nangis kejer masa lo lupa sih?!. "
Gue mencoba untuk mengingat ngingat tapi masih gak ingat, siapa sih dia?.
" Oke lo pasti inget deh sama anak perempuan yang sering lo tarik rambutnya, inget?. "
Gue mencoba inget inget lagi. Oh iya gue inget dia yang sering banget malakin coklat gue.
" Rachel?!. "
" Fyuh, akhirnya lo inget gue, iya gue Rachel yang sering malakin coklat lo!. "
Ya Allah, beneran nih?. Mimpi apa gue?. Ini beneran Rachel sahabat gue?.
" Ini beneran lo Hel gila kangen banget gue sama lo. " Seru gue sambil ngacak ngacak rambutnya yang panjang diikat itu.
" Iya ini beneran Rachel Nathania Geovarero. " Jawab dia sambil benerin rambutnya yang gue acak acak.
" Kok lo bisa kesini sih Hel?. "
Rachel menghela nafas dan duduk di kursi kosong samping gue. " Sekolah gue kan udah selesai dan tinggal lanjut ke perguruan tinggi, jadi gue kepingin buat lanjutin di Indonesia lagian gue males kalo lama lama di Amerika. Disana gak se-asyik negeriku tercinta ini. "
" Om David sama Tante Vanessa apa kabar?. "
" Mereka baik kok Puji Tuhan. " Ucap dia. Rachel itu non muslim dia memeluk agama Kristen protestan dulu tuh ya si Rachel suka nungguin gue sholat kalo dia mau main sama gue kadang kadang gue suka iseng pas beres solat gue minta Mami buat ngajarin ngaji haha biar dia nunggu lama.
" Lo habis dari mana pagi pagi gini?. " Tanya gue.
" Gue habis dari rumah pak pendeta buat acara besok. " Jawab dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...