Lagi liatin apa sih Arvi? Mukanya asem amat?.
____________________________________________Arvi POV
Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhirnya sampai juga. Belum juga gue turun dari Mobil dia udah buka pintu dan dan lari ke tempat mainan yang ada disekitar Kuta.
Eh buset tuh cebong mau ngapain?.
" Woy Arvi." Teriak dia sambil ngibas ngibasain tangannya nyuruh gue nyamperin tuh anak.
" Apaan?."
" Bayarin dong gue lupa gak bawa duit." Ucap dia lempeng terus main tinggal aja dengan mainan pasir yang ada ditangannya.
" Jadi berapa?." Tanya gue sambil ngeluarin credit card.
" Maaf Pak disini tidak pakai kredit card. Kalau bisa cas aja." Jawab dia dengan sopan.
" Oh oke berapa?."
" Tujuh puluh lima ribu aja."
Gue ngeluarin uang seratus ribu selembar.
" Nih kembaliannya simpen aja saya mau ngejar istri saya takutnya ilang."
Tuh kan bener dia ngilang cuy, elah tuh bocah kemana sih.
Gue udah nyari dia ke sekeliling pantai yang dipenuhi oleh turis turis yang aduhai.
Et dah tuh bocah kemana sih.Eh taunya si Calisa lagi anteng main pasir sama anak anak. Udah gitu dia bikin istana isatanaan dari pasir.
Gemes banget Lu Calisa, ternyata gue baru tahu di balik sikaf sangar dia terdapat sifat hello Kitty dan kekanakan.
" Arvi sini main bareng." Ajak dia melambaikan tangannya ke arah gue.
Gue cuma menganggap itu dengan senyuman, gue melepas kaca mata hitam dan simpan di tengah baju.
" Main pasirnya udahan yuk kita main air aja gimana?." tawar gue. Matanya terbinar binar dengan tawaran gue.
Dia mengangguk cepat.
" Ayo. " Ucap dia bersemangat terus narik tangan gue buat ke pesisir pantai.
Kita saling serang pake air laut yang rasanya asin, ya iyalah asin kalau manis mah ya gue wkwkwk.
Byur
Calisa udah nyiram gue duluan, baju gue udah basah banget lagi.
" Wah lu curang!." Protes gue ke Calisa yang udah ketawa ngakak dengan tempurung kelapa yang ada ditangannya pasti dia nyiram gue pake itu dah.
Calisa langsung lemparin tempurung kelapa itu ke sembarang tempat.
Dan dia malah kaya yang nahan tawa karena liat baju gue yang basah dan ekspresi wajah gue yang gak tahan sama asinnya air laut.
Gak mau kalah gue langsung nyipratin air ke wajah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...