Judul nya terserah kalian aja

431 21 2
                                    

Yang diatas itu cast nya Calisa. Cewek jadi jadian yang selalu di usilin Arvi dkk.
🍒
🐾
.
.
.
.

Niatnya sih hari ini gue mau nyari gaun buat ke Prom Night malam tapi gue gak bersemangat gitu kalian taulah alasan gue gak bersemangat ke Prom Night. Ya!. Alasannya Arfan, gue belum siap patah hati buat liat dia dansa dan suap suapan sama sahabat gue Shaira. Tapi belum tau juga Shaira mau sama Arfan atau Gerald.

Hari ini gue nyari gaun ditemenin sama Kak Farah tapi ditengah perjalanan Kak Arwin telfon Kak Farah harus secepatnya ke Rumah Sakit buat ngborol tentang kehamilan sama Kak Tiffany eh Dokter Tiffany. Gue emang keseringan manggil dia Kakak karena waktu gue kecil dia sering banget main sama gue, jajanin gue bahkan mandi bareng sama gue dia udah kaya kakak deh buat gue soalnya kan gue gak punya kakak/adik kandung perempuan semuanya jantan gak ada yang betina.

Karena Kak Farah gak bisa anterin gue akhirnya gue mutusin buat minta tolong sama Shaira lo pada kan tau gue gak ngerti masalah gaun gaun gitu bingung gue makannya minta tolong, tadinya mau sama Mama tapi katanya gak bisa ada acara arisan di rumah Tante Widya temennya Mama maklum lah Ibu ibu sosialita kalo gak dateng pasti nya gengsi lah itu lah ono lah. Mentingin gengsi sama temen dari pada anak sendiri. Ck!.

" Cal dah lama nunggu nih. " Shaira yanh nyamperin gue lagi duduk lesehan dilantai depan Mall udah dliatin banyak orang dari tadi. Tapi gue mah gak pernah malu yeah ngapain mau gue pake baju inih. Gue menatap dia dengan ekspresi kesal.

" kemana aja sih lu lama amat gue udah nunggu 3 jam tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" kemana aja sih lu lama amat gue udah nunggu 3 jam tau. " Omel gue ke Shaira.

" Heheh maap ya abisnya gak ada yang nganter. "

" Yaudah yu masuk. "

Gue dan Shaira udah milih milih gaun yanh cocok buat Prom Night nanti tapi gak ada yang sesuai selera gue, Si Shaira udah dapet 10 gaun sedang gue boro boro dapet liat yang cocok aja belom semuanya Rara borong.

" Cal gue laper ke Cafe langganan kita yok. " Ajak Shaira. Nih anak lapar mulu gue belum dapet gaun yang sesuai keinginan gue.

" SHAIRA gue aja belum dapet gaun. " Protes gue ke Shaira seenak jidat lu aja dasar tengil.

" Ish salah siapa segala gak mau ini kaga itu kaga salah siapa hayo. "

Gue memalingkan pandangan gue yang tadinya menatap Shaira pandangan gue beralih ke sebuah gaun warna biru dongker gaun nya elegan dan gak ribet gak kaya gaun nya Shaira yang ribet.

Gue langsung narik tangan Shaira buatliat lebih dekat lagi gaun itu.

" RA bagus kan. " Ucap gue ke Shaira yang matanya udah terbinat binar ngeliat gaun itu.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang