Itu cast nya Shaira cewek cantik idaman semua pria😘.
🍒
🐾
🍒
🐾Kali ini Arvi POV ya!.
👊
❤
👊
❤Pagi ini gue sebenarnya males bangun karena kejadian semalem jujur gue nyesel banget sumpah seumur hidup gue baru kali ini gue ngerasa bersalah sampai kaya gini. Karena gak mau keteterusan merasa bersalah akhirnya gue memutuskan untuk ke rumah nya Calisa sesuai dengan saran yang dikasih Sandra, Sandra itu sepupu gue dia anak kakak nya Mama yang udah lama sekolah di USA.
Setelah mandi dan ganti baju gue ambil kunci mobil gue dan bergegas turun ke bawah di meja makan udah ada Mami, Papi, Sandra sama Om Athala.
" Loh Vi mau kemana?. Bukannya libur?. " Tanya Papi.
" Ke rumah Calisa Pi. " Jawab gue seraya narik satu kursi disamping Sandra.
" Cie cie ada yang mau ngapel nih. " Ledek Mami sambil nyenggol nyenggol sikut Papi yang lagi ngolesin selai kacang ke rotinya.
" Apaan sih Mi. " Ucap gue. Sandra ngeliat ke arah gue seraya senyum dan mengangguk kecil meng isyaratkan jika ini adalah yang tepat.
" Kalo mau ke rumah calon istri bawa buah tangan atuh masa gak bawa apa apa ah kamu mah tuh kamu kasihin bolu susu yang Mami bawa dari Bandung buat ke rumah Calisa titip salam juga ya buat Fanny sama Reza. " Ucap Mami yang ditanggapi anggukan dan senyuman kecil gue.
" di meja rias gue ada bunga mawar lo ambil satu pucuk terus kasih ke Calisa. oke. " bisik Sandra.
" Umm. "
Selesai sarapan gue naik ke atas lagi buat ngambil bunga mawar yang dimaksud sama Sandra barusan. Gue turun lagi dan ngumpetin bunga nya dibalik jaket kalo ketauan sama Mami Papi bisa bisa di ledekin nih gue.
Sepanjang perjalanan gue cuma mikirin ' Apa Calisa bakal maafin gue?. '
AARGH!.
Satu kata buat gue.
BEGO!!!.
Ckit.
Gue udah sampai di depan halaman rumah Calisa jantung gue berdetak kencang dada gue juga udah naik turun. Dengan penuh semangat dan keberanian gue jalan menuju depan pintu rumah Calisa yang besar.
Gue menarik nafas panjang dan menghembuskan perlahan.
Gue memencet bel rumah nya yang berwarna putih.
Gue bisa mendengar langkah kaki dari dalam, deg degan anjir.
Gue bernafas lega ternyata yang buka pintunya itu Tante Fanny.
" Assalamualaikum tante. " Ucap salam gue seraya mencium tangannya yang wangi bunga melati.
" Waalaikumussalam sayang. " Balas nya dengan senyuman manis.
" Tante Calisa nya ada?. " Tanya gue.
" Ada kok sayang masuk dulu yu. "
Gue duduk di sofa rumah Calisa, dipinggir sofa ada meja buat nyimpen lampu gitu gue liat ada foto anak kecil pake jaket yang ada bulunya di kerah jaket nya itu taukan?. Dia di foto di atas tumpukan salju yang tebal dan pastinya dingin yakali anget di belakang nya ada pohon sakura berarti di Jepang lucu banget kulit putih pipi nya chuby, endut haha gue yakin ini Calisa soalnya dia kan anak perempuan satu satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...