Itu cast mantan kekasih gelap Calisa😉. Arfan Ramadansyah Rayfel
.
.
..
.
.Arvi Pov
DIJODOHIN!.
Untuk anak milenial jaman sekarang mereka menanggap perjodohan sebagai hal yang primitif dan hal yang kolot.
Bahkan gak sedikit orang yang nekat demi menentang adanya perjodohan bahkan gak segan untuk kabur dari rumah dan bahkan ada yang nekat untuk bundir.
Dan itu menimpa gue, nyokap sama bokap kekeh ngejodohin gue sama Calisa, orang yang selama ini gue usilin hidupnya sekaligus dia juga anak dari sahabat nya Mami sama Papi yang udah ngebantu Perusahaan nya Papi saat Perusahaan terancam bangkrut.
Katanya sih ini ungkapan rasa terima kasih mereka, tapi apa dengan ngejodohin paksa gue kaya gini?. Padahal kan gue ini anak satu satunya yang mereka punya!.
Tapi gue mancoba untuk rilex dan menerima walau sulit buat gue, tapi gue bisa ngambil keuntungan dari sini dengan begitu gue bisa jahilin dia sesuka gue dan selamanya. Ternyata ada hikmah nya juga ya.
Ting.
Gue ngambil handphone gue yang bunyi karena ada notifikasi masuk.
Goblok Squad
Otak Ngeres
Main yokkkSo Cakep
Kuy lahBuaya Darat
Kuy lah tapi jangan di Cafe Zaman Now soalnya mantan gue lagi ngadai acara ulang tahun disana, di Cafe lain ajaMe
Mantan yang mana lagi sih?. Perasaan mantan lu banyak Rald?So Cakep
Nascia atau Ellen atau Reviaya atau Yessyka atau Hanna atau Gheghe atau siapa nih banyak bat dah mantan lu?.Buaya Darat
ClarineOtak Ngeres
Clarine?. Bukannya dia mantan ArviMe
Pas gue ama dia putus Gerald langsung embat aja wkwkwkOtak Ngeres
Dasar dugong!. Dahlah di Cafe Vicotria aja jam 7 malemMe
Kalian aja lah gue kagak ada urusanGue matiin daya handphone gue, dan gue buru buru mandi terus ganti baju dan nge-ganteng dulu depan kaca. Gue udah ganteng dan cool pake hoodie warna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE
Teen FictionGENRE : ROMANCE PERJODOHAN. Mungkin sekarang perjodohan sudah menjadi hal yang tabu dan sangat kolot di kalangan milenial. Tapi, bagaimana jika dua orang remaja yang semasa sekolah tidak akur dan selalu saja bertengkar karena hal hal sepele justru m...