UN II

256 15 0
                                    

Itu cast mantannya Shaira😚. Nama lengkap Gerald Jhason Wirasesa.


AUTHOR POV

" Oh gitu emang otak lu kesampean yak. "

" Apa lo bilang?!. "

" Hehe enggak kok. "

Tak lama kemudian seorang pelayan membawakan makanan dan minuman yang dipesan oleh Calisa dan Shaira tadi.

" Ini pesanannya Kak?. " Ucap pelayan itu seraya meletakkan makanan dan minuman ke atas meja kaca itu.

" Selamat Menikmati. "

" Makasih Mbak!. "

Pelayan itu tersenyum dan meninggalkan Calisa dan Shaira meuju belakang Cafe itu.

Shaira dan Calisa menikmati makanan dan minuman itu.

Calisa melihat ke arah jam tangannya yang ber-merk Gucci.

12.45

Waktu sudah menunjukan pukul 12 lebih dan pukul 1 ia harus segera ke butik milik Fiona sahabat Mama nya itu.

" RA gue cabut duluan ya nyokap gue nyuruh ke butik Tante Fiona jam 1 siang. "

" Tapi makanan lo masih banyak. "

" Gak apa apa lah, nih uang nya lo bayar ya pulang nya naik Taxi aja uang nya gue lebihin cepe. " Ujar Calisa seraya mengeluarkan uang seratus ribu lima lembar.

" Oh yaudah. Thanks ya besok gue ganti. "

" Udah lah gak apa apa, gue duluan ya. " Ucap nya seraya pergi menuju pintu Cafe.

" OKE!. "teriak Shaira pada Calisa yang mulai menjauh.

Di Butik

" Mama!. "

" Eh sayang kamu dari mana aja sih telat 15 menit. "

" heheh sorry Ma abisnya macet tadi pas di lampu merah."

" Kamu pilih pilih gih mau baju yang mana yang cocok sama kamu. "

" Mama aja lah yang pilihin plis kan aku udah nurutin mau nya Mama buat ke sini sekarang aku mau Mama yang nurutin keinginan aku ya ya!. " ucap Calisa memohon pada Fanny, karena kan Calisa paling bingung kalau disuruh memilih yang berbau dengan Kaum Hawa padahal dia sendiri nya perempuan.

" Yaudah tapi terserah Mama ya mau baju yang kaya gimana pun kamu gak boleh nolak. Okey!. " ucap Fanny yang langsung mendapat persetujuan dari Calisa.

Sudah 30 menit berlalu semenjak Calisa datang ke butik milik Fiona, Fanny sibuk mencari baju yang cocok untuk putri nya itu sedang Calisa dia hanya memainkan handphone nya untuk meng scroll Instagram.

" Sayang yuk pulang Mama udah selesai dan Mama udah pilihin gaun yang cocok buat kamu. " Ucap Fanny seraya menjingjing papper bag.

" Eum oke Ma, Mama bawa Mobil kan?. "

" Iya Mama bawa, yu pulang."

" Oke!. "

🍒

Selesai beli baju buat tunangan gue sama Mama langsung pulang tadinya kita mau dolan dolan dulu tapi karena besok kan gue masih UN hari kedua jadi kita milih ke Gramedia beli buku buat persiapan gue UN besok dan juga buat nanti gua masuk ke PTN walau gue gak bakalan baca sih, setelah beli buku kita langsung pulang ke rumah.

HATE OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang