53. Cara untuk Kembali

375 49 6
                                    

Sambungan diputus sepihak oleh Asyiela. Asyiela memeluk Dineka erat, menangis dalam pelukan itu. Dineka paham, pasti sakit rasanya tidak dipercaya oleh orang yang kita sayangi. Sebagai sesama wanita, Dineka benar-benar mengerti apa yang dirasakan Asyiela bahkan ikut merasa sakit melihat sahabatnya seperti ini. Dineka berdeham, "Apa yang bakal lo lakuin selanjutnya?"

Terdiam sejenak, gadis itu mulai kembali mengambil ponselnya. Ia menghapus aplikasi whatsapp miliknya, lalu membuka instagram. Ia memposting sebuah foto dengan caption mengenai akun tersebut tidak akan ia pakai lagi. Ia log out dari akun itu dan membuka fake account miliknya. Gadis itu mengaktifkan fitur privasi yang mengharuskan pengguna akun yang ingin mengikuti dirinya harus di terima terlebih dahulu. "Ka, mulai sekarang ini akun gue. Follow gih."

Dineka mengambil ponselnya, mengikuti kemauan Asyiela. Notifikasi permintaan mengikuti terlihat. Asyiela menerima permintaan tersebut. "Kalo udah gini, gak bakal ada haters masuk lagi." Ujar gadis itu sembari tersenyum. Ia menatap Dineka, "Besok temenin gue beli kartu nomor baru, ya?" Dineka mengangguk, mengusap puncak kepala Asyiela membuat Asyiela tersenyum usil. "Ka, tau gak? Lo gini tuh udah kayak ibu-ibu!"

"Yeuuu lo mah dibaikin malah begitu!" Kesal Dineka namun ikut tertawa bersama Asyiela.

Ya, begini saja cukup. Asyiela akan menemukan kembali kebahagiaannya walau tanpa Jungkook. Ia akan kembali ke kehidupan lamanya yang normal.

"Hyung, kamu kan playboy, jadi aku ingin tahu bagaimana caramu meminta balikan pada mantan?" Taehyung yang memakan keripik kentang tersedak mendengar pertanyaan absurd Jungkook. Ia meraih minum kemudian membalas pertanyaan Jungkook dengan cibiran. "Gue bukan playboy dan seumur-umur gue gak pernah balikan." Rapmonster yang masih fokus pada game ikut menyeletuk. "Yang satu nyesal karena salah sangka, yang satu masih berharap padahal udah di tolak. Nasib adik-adikku benar-benar buruk."

Taehyung memutar bola mata malas, "Yang jomblo sejak lahir diem aja!" Rapmonster tetap fokus pada game, tak menghiraukan Taehyung. Jungkook sendiri masih terlarut dalam pemikirannya, memikirkan cara untuk bisa kembali.

Hal yang ia lakukan mungkin memang tak bisa dimaafkan. Kalau diingat-ingat lagi, Jungkook jadi teringat ketika ia mengetahui dari Taehyung bagwa gadis itu merasa tidak pantas dan ragu. Waktu itu, di rumah sakit, ia menyatakan tiga poin yang mewajibkan Asyiela untuk tidak ragu terhadapnya. Kalau dilihat lagi, Jungkook sadar dirinya terlalu egois. Ia meminta Asyiela percaya padahal dirinya sendiri meragukan Asyiela.

Mungkin dirinya yang tak pantas untuk Asyiela.

Jungkook berusaha mengingat kembali apa saja poin yang ia katakan pada Asyiela kemudian terkekeh. Mungkin ia bisa menjadikan itu sebagai titik kembalinya mereka. Segera Jungkook membuka ponselnya, membuka roomchat dengan Asyiela. Tapi, foto profil gadi itu tidak ada. Segera ia membuka profil gadis itu, Jungkook rasanya seperti tertikam melihat status pada profil gadis itu.

Mohon maaf. Saya ganti nomor. Jangan tanyakan nomor saya pada siapapun, hanya orang yang saya percaya yang memilikinya.

Batin Jungkook bertanya-tanya, apa yang harus ia lakukan? Ia segera membuka instagram. Ia mengetikkan username gadis itu dan membuka profilnya. Namun, snapgram gadis itu entah kenapa membuatnya tertarik. Jungkook membuka snapgram tersebut. Ternyata isinya adalah mengenai postingan terbaru gadis itu. Jemari Jungkook menyentuhnya dan postingan tersebut membuat Jungkook lagi-lagi merasa kehilangan arah.

 Jemari Jungkook menyentuhnya dan postingan tersebut membuat Jungkook lagi-lagi merasa kehilangan arah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

14.118
asyielalisa._ Halo, semuanya! Aku Asyiela Lalisa yang lagi ramai dibicarakan banyak orang. Wkwkwk. Jadi, gini. Masih ada yang nanya hubungan aku sama Jungkook? Kami sudah putus ya, guys. Aku bersyukur. Karena berkat kejadian ini, aku jadi paham sesuatu. Terimakasih banyak buat kalian yang kasih komentar jahat. Itu bener-bener punya pengaruh besar buat aku. Makasih juga buat yang nyebarin identitas aku. Tanpa kamu, mungkin aku gak akan tahu hal yang kini aku tahu. Selain itu, aku mau ucapin maaf karena aku ga bakal posting apa-apa lagi di akun ini. Aku cuman orang biasa. Aku ga bisa kayak idol atau artis lainnya yang bisa kebal sama komentar jahat lainnya. Aku pamit undur diri dari kalian semua.

Salam hangat,
Asyiela Lalisa

Baiklah, hanya ada satu cara untuk menyampaikan penyesalannya. Walau tampaknya ia harus menanggung resiko yang lumayan berat.

Rumah Asyiela.

Roleplay: Take Me To Your Real Life [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang