Cewek kepo itu wajar
Tapi kalau cowok kepo?
Pasti ada sesuatu yang mereka inginkan
*****
Setelah melalui proses negoisasi dengan adik bungsu mereka, Taehyung dan Rapmonster akhirnya diperbolehkan masuk dengan syarat membelikannya sekotak pizza. Jadilah mereka bertiga memakan pizza masing-masing dengan khidmat.
"Kook,"
Jungkook menoleh pada abang tertuanya, sedangkan Taehyung menyimak.
"Tadi aku lihat Whatsappmu."
Perasaan Jungkook mulai tak enak. Rapmonster masih menatap Jungkook, mengambil sepotong pizza, menyantapnya sambil masih memerhatikan Jungkook. "Siapa Asyielalisa?"
Mendengar percakapan semakin seru, Taehyung menyimak dengan dua tangan memegang pizza. Jungkook sendiri terdiam dengan kening berkerut, mengingat-ingat siapa itu Asyielalisa. Ah, ya. Pasti itu gadis yang berkenalan dengannya dari grup chat dan sempat chattingan dengannya tadi.
"Teman baru."
"Oh, ya?"
"Hm. Kenapa?"
"Dia ngambek."
Mata Jungkook menyipit, "Apa maksudmu?"
"Entahlah. Yang jelas, di chat WA dia bilang dia ngambek."
Dengan segera, Jungkook membuka ponsel untuk mengecek pesan WA. Ada sepuluh pesan baru dari gadis itu yang belum ia baca dan pesan terakhir gadis itu memang mengatakan bahwa ia ngambek.
"Hyung,"
"Ya?" Rapmonster dan Taehyung membalas serempak, membuat Jungkook berdecak, "Maksudku si monster."
Taehyung mengangguk-angguk sambil kembali menyimak dan menikmati pizzanya, sedangkan Rapmonster masih menunggu apa yang akan Jungkook katakan. "Kau tidak mengirim yang aneh-aneh padanya, kan?"
"Tidak, untuk apa aku bikin yang aneh-aneh?" Rapmonster membantah yang dibalas dengan cibiran Taehyung, "Kau memang aneh, Hyung."
"Ya, Taetae benar. Dan kau jahil." Jungkook membenarkan, membuat Rapmonster sebal. "Nistain aja terus."
"Emang pantes di nistain, sih." Jungkook dan Taehyung membalas serempak.
Rapmonster pun dengan senang hati melayangkan pukulan ke kepala kedua adiknya.
***
Jungkook membuka roomchatnya dengan gadis bernama Asyiela Lalisa itu. Membaca perlahan chat yang masuk sambil mengangguk mengerti. Ternyata 'kookiesforever' alias yang mengiriminya link tersebut itu bernama Dineka. Jungkook jadi penasaran, siapa sih, Dineka itu?
AsyielaLisa
Hehehe, maaf Asyiela
Kalau boleh tahu, kamu masih sekolah?
Dineka itu siapa kamu?
Dih, kepo
Masih ngambek?
Syiela?
Nanti Jungkook blacklist kamu dari daftar fansnya loh, kalo kamu cuma read chat aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplay: Take Me To Your Real Life [ Completed ]
Fiksi Penggemar[ Completed ] Jeon Jungkook Fanfiction | Lizkook Asyiela Lalisa sama seperti gadis remaja kebanyakan, juga memiliki artis pria tampan yang ia kagumi seperti gadis lainnya. Kehidupannya berubah ketika satu persatu kejadian masa lalu menyeretnya dalam...