Ayah
Jeon Jungkook
Kamu kembali berulah
Seharusnya aku tak
memberimu liburLihatlah,
kamu memulai skandalKamu harusnya berfikir,
jalanmu masih panjangApa yang kamu inginkan
dari gadis itu? Apa dia menggodamu? Ku
dengar dia sempat
dekat dengan seorang
selebgramApa dia mencari ketenaran?
Atau, kamu justru tidak
sadar kalau sedang
dimanfaatkan?Temui aku malam ini
pukul 21.00 di restoran
biasa kita bertemuJungkook membaca chat dari Simon dengan malas. Ayahnya selalu bertingkah seolah segala yang ia lakukan itu sudah benar. Tapi, ada sesuatu yang mengganjal pikiran Jungkook.
Ku dengar dia sempat dekat dengan seorang selebgram
Siapa selebgram tersebut? Apa mantan Asyiela? Kenapa Asyiela tidak pernah cerita? Apa yang Asyiela sembunyikan?
Jungkook membuka roomchatnya dengan Asyiela. Ternyata ada beberapa pesan dari gadis itu.
My Beloved Syiela♡
Kookie?
Kamu udah liat beritanya?
Kamu gapapa, kan?
Ah, ya. Asyiela pasti khawatir tentang karirnya dan dirinya. Padahal, bukankah gadis itu juga sedang menjadi target netizen dan para fansnya? Jungkook dapat menjamin seratus persen bahwa fans Jungkook telah menyerang gadisnya itu. Belum lagi hatersnya pasti ikut menyerang. Astaga. Apa mereka tidak berpikir kalau dirinya juga manusia yang ingin merasakan cinta?
Jeon Jungkook membuka akun instagram gadis itu. Dan benar saja, di kolom komentar setiap postingan Asyiela ada saja yang menyampaikan kebenciannya pada Asyiela yang sebenarnya tidak salah apa-apa.
Ya, Asyiela tidak salah apa-apa. Namun, ia dibenci oleh ratusan bahkan ribuan fansnya. Apa salah gadis itu? Mengapa mereka harus membenci Asyiela hanya karena gadis itu berhubungan dengan dirinya?
Apakah ini salahnya?
Apakah harusnya ia memendam perasaannya sehingga Asyiela akan baik-baik saja?
Kalau dipikir lagi, apakah ia tak berhak memiliki kekasih? Ya. Dia berhak. Setiap manusia, baik artis maupun bukan berhak memiliki kekasih. Jadi, tak ada yang bersalah dan harusnya tidak ada satupun dari mereka dibenci. Lantas, kenapa mereka menyalahkan Asyiela?
Jungkook mulai mengetikkan balasan pada gadis itu.
My Beloved Syiela♡
Uuuu
Pacar aku perhatian
banget♡Jadi sayang♡
Aku gapapa kok
Kamu gimana?
Atur aja postingan
kamu ga bisa
dikomentarin, yaJangan pikirin
kata merekaMereka ga berhak
atur kitaBe strong my syiela♡
Ilysm♡
Kini, ia beralih pada roomchat si tua bangka. Kalimat tadi masih mengganjal dipikirannya. Namun, ia akan menanyakan pada Asyiela sendiri nanti, ketika masalahnya telah mereda.
Pemuda itu menatap ponselnya datar, mengetukkan jarinya pada dagu. Apa yang harus ia ketik untuk membalas chat Ayahanda Simon tercinta?
Lima menit Jungkook berpikir sangat keras dan akhirnya ia menemukan balasan yang tepat untuk merespon ayahnya.
Ayah
Iya ayah
"Duh, kepinteran gue memang luar biasa." Jungkook tersenyum membanggakan diri karena telah berhasil menemukan jawaban yang tepat untuk membalas chat dari ayahanda tercinta.
☆
"Lis, liat deh. Mirip banget sama lo." Jennie berkomentar sembari menampilkan potret seorang gadis dari ponselnya. Lisa yang sedang menyantap samyangnya menoleh dan melihat potret gadis tersebut. "Hm." Balasnya singkat dan melanjutkan makannya.
Jennie menatap Lisa kesal dan mulai mengomel. Jisoo menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar ocehan kekesalan Jennie. "Kalo ga salah, namanya Asyiela Lalisa kan?" Jennie mengangguk dengan semangat merespon ucapan Jisoo. Rose yang sedaritadi menyimak ikut bicara. "Oh, kalian lagi bahas pacar Jungkook itu, ya?"
Jisoo mengangguk kecil, "Imut banget gak, sih?" Lisa menelan makanannya kemudian berkata, "Yang asli jelas lebih cakep dan berkualitas dibanding yang KW." Rose dan Jennie serempak berkata, "Jijay, mbak."
"Memang dia barang KW apa? Kan dia juga manusia. Ga banget deh kalo dia pengen mirip sama lo." Rose memancing Lisa sedangkan Lisa menggembungkan pipinya. Iya juga, ya. Batinnya.
"Eh, tapi Jungkook itu adiknya Taehyung oppa kan ya?" Jisoo ikut memancing Lisa. Wajah Lisa mulai memerah, Jennie menggelengkan kepalanya. "Lisa itu paling susah move on dari mantan, ya." Lisa mulai mengeluarkan protesnya, "Bukan mantan, kok!" Ia semakin mengembungkan pipinya kesal. Duh, andai saja di depan media dan orang lain Lisa bersikap cute seperti ini. Jennie yakin Lisa tidak akan di cap sebagai orang yang sombong dan jutek apabila menunjukkan sisi imutnya ini.
Rose mencubit pipi Lisa, "Pacar Jungkook kyud banget. Ga cocok disamain sama nenek lampir ini nih." Jennie dan Jisoo tertawa. "Andai lo gak jutek, Sa. Pasti susah banget bedain lo sama si Asyiela itu." Rose kembali berkomentar.
"Tapi, mungkin gak sih Jungkook sengaja?" Jisoo mulai berandai. "Sengaja apa?" Tanya Jennie. "Sengaja nyari yang mirip Lisa. Mungkin, waktu Lisa pacaran sama Taehyung, Jungkook juga suka tapi---"
"Gue sama Taehyung ga pernah pacaran! Gue nolak dia!" Protes Lisa tegas. "Iya deh, iya, Sa. Jadi maksud lo Jungkook suka Lisa tapi ga mau nikung Taehyung, gitu? Makanya dia nyari yang mirip Lisa?" Rose menerka yang diangguki Jisoo. Jennie terkekeh, "Enggak lah, pikiran kalian kejauhan, tahu!" Bantahan Jennie membuat Jisoo kesal, "Kan cuma ngasih pendapat. Kesel ah sama Jennie."
Jennie dan Rose membujuk Jisoo yang sedang ngambek. Sedangkan, Lisa memikirkan perkataan Jisoo.
Apa ada kemungkinan seperti itu?
To be continued...
Hayoloh bingung.
Jadi, kalian team mana?#JungkookAsyielaLalisa
#JungkookLalisaManobanJungkook-Author aja deh, ya:D
//dibakar massa
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplay: Take Me To Your Real Life [ Completed ]
Fiksi Penggemar[ Completed ] Jeon Jungkook Fanfiction | Lizkook Asyiela Lalisa sama seperti gadis remaja kebanyakan, juga memiliki artis pria tampan yang ia kagumi seperti gadis lainnya. Kehidupannya berubah ketika satu persatu kejadian masa lalu menyeretnya dalam...