24. Istirahat

552 71 3
                                    

Jangan terlalu memaksakan diri.

Berikanlah sedikit rasa kasihanmu pada raga juga hati yang bekerja sepanjang waktu.

Hari ini, Jungkook telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dokter menyarankan agar Jungkook beristirahat dari jadwal kerjanya untuk mengambil liburan dan bersantai sejenak. Kondisinya yang drop selain karena kelelahan juga disebabkan beban pikirannya selama ini. Jungkook yang mendengar ucapan dokter itu lega, akhirnya dia bisa beristirahat sejenak.

Jungkook kini telah sampai di apartemen pribadinya. Ia langsung merebahkan diri di kasur king size miliknya dan memeluki guling. Ia merindukan kamarnya yang dalam beberapa bulan ini jarang sekali ia pakai karena kesibukannya.

Ponsel dalam saku celananya bergetar, membuat aktivitas Jungkook menciumi guling kesayangannya terhenti sejenak. Notifikasi tersebut merupakan chat dari ayahnya. Dengan malas, Jungkook membuka chat tersebut.

Ayah

Jeon Jungkook,
Ayah telah mengatur jadwalmu.
Besok kamu akan datang ke sebuah talkshow pukul 7 pagi.
Setelahnya kamu akan mendatangi beberapa talkshow lainnya.
Tidak terlalu banyak, hanya sekitar 6 acara talkshow dan mungkin kamu akan diminta untuk bernyanyi.
Jadi pastikan suaramu tetap sebaik biasanya.
Jadwal lengkapnya akan ayah kirim malam ini.

Jungkook mendengus, bukankah Ayahnya tadi mendengar ucapan dokter mengenai istirahat? Jari-jari Jungkook akhirnya mengetikkan chat untuk membalas ayahnya.

Ayah

Ayah

Tadi ayah dengar perkataan dokter, kan?

Ya. Lalu?

Ayah, biar ku ingatkan

Dokter bilang,
aku butuh istirahat, ayah

Ayah rasa, sehari sudah cukup untuk sekedar beristirahat

Dokter itu gila

Tidak mungkin ayah membiarkanmu bermalas-malasan selama sebulan seperti yang ia katakan

Yah, menurut Kook,
Ayah yang gila

Bagus.
Sekarang sudah
berani melawan?

Kook manusia, Yah.

Butuh istirahat.

Mesin bahkan robot aja butuh istirahat.

Apalagi Kook yah

Baiklah

Terserah kamu Kook

Selamat menikmati hari bermalas-malasanmu

Terimakasih Ayah

Hanya seminggu

Ku berikan waktu hanya seminggu

Iya Ayah

Seharusnya kamu memikirkan berapa banyak keuntungan yang kamu dapat dari talkshow itu kook

Roleplay: Take Me To Your Real Life [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang