Awalan

156K 4.1K 267
                                    


Berteman dengan aku di Instagram yuk!

Di @hae.alviaa (No private)

Atau di Instagram Pribadi aku @keyralvia_ (private)

Ada yang mau di sampaikan pada aku?? selaku pacar nya kim Seokjin, istrinya Byun Baekhyun, mantan nya Jung Jaehyun, gebetan nya Cha Eunwoo, sahabat nya Lee Jeno, temen deketnya Lee Taeyong tetangganya Na Jaemin dan kembaran nya Raisa ini?



===

Matahari muncul malu-malu dari sebelah timur, cahaya nya yang masih berwarna jingga itu kian melebuh memperluas Seisi bumi hingga jingga yang angkuh itu tergantikan oleh cerahnya warna kuning. Cahaya matahari itu masuk ke celah-celah jendela milik cowok dengan julukan 'The one king Axender' itu. Cowok berumur tujuh belas tahun itu adalah pewaris tunggal kekayaan milik keluarga Axender, kekayaan yang berlimpah dan tak akan habis dalam sekejap mata.

Dia juga satu-satunya laki-laki di keluarga Axender selain ayahnya dan kakeknya. Dialah juga yang diharapkan menjadi penerus perusahaan milik keluarganya. Perusahaan besar yang bergerak di bidang pertambangan, kuliner, pendidikan, dan konstruksi. Adalah perusahaan yang akan dia pegang kelak.

Gorden putih milik cowok itu di sibak, hingga masuklah cahaya matahari seluruhnya ke dalam kamar bernuansa abu-abu putih itu. Sang pemilik kamar masih setia dengan ranjangnya beserta sungai yang sudah menggenang di ujung bibirnya. Ia masih setia hinggap di dalam mimpi indahnya tanpa berniat membuka mata dan melihat indahnya pemandangan di pagi hari.

"Nathan!wake up!" Pekik sang wanita setengah baya yang sudah lengkap dengan pakaian hari-hari nya.

Pemilik nama lengkap Nathaniel Axender itu bergeming dan menerjapkan matanya berkali-kali seraya memfokuskan pandanganya pada cahaya matahari yang masuk ke netranya. Dia melenguh seraya menutup matanya. "Aku udah bangun mom" jawabnya.

Sang mommy tersenyum bangga melihat putra semata wayangnya bagun tidur dengan wajah yang sangat tampan, ia pun menghampiri nya dan duduk di pinggir kasur milik putranya itu. "Mandi gih, udah di tungguin daddy di bawah" seru sang mommy.

Nathan mengangguk dan berjalan menuju kamar mandi tapi sebelum itu ia menyempatkan diri untuk mencium pipi kiri milik sang mommy. Sang mommy hanya tersenyum geli melihat kelakuan putranya itu.

Vanya— Wanita berusia tiga puluh delapan tahun itu tersenyum bangga kala melihat putranya tumbuh dengan sangat baik. Lihatlah sekarang, wajah tampan nya yang agak western itu. Tak lupa dengan manik mata hijau yang mirip dengan Reygan, dan juga surai kecoklatan yang ada di rambut nya. Badanya yang tinggi dan atletis milik putranya itu kian menambah ketampanannya.

Anak nya yang tadinya menangis karna terjatuh dari sepeda kini sudah tumbuh dengan gagah, anaknya yang dulu selalu di timang, kini sudah besar dan mandiri. Vanya tidak menyangka jika hidupnya akan seindah ini dulu, memiliki putra yang nyaris sempurna dan juga suami idaman itu adalah kebahagiaan luar biasa yang Vanya miliki. Vanya pun bangkit dari duduknya dan berjalan keluar kamar Nathan seraya menyiapkan sarapan untuk Nathan.

««»»

"Gimana sekolahnya?" Tanya Reygan sambil sesekali menyedokan nasi ke dalam mulutnya.

Nathan menyedokan nasi ke dalan mulutnya sebelum menjawab pertanyaan Daddy nya. "Ya gitu, masih sama kayak biasa" Jawan Nathan.

Reygan tersenyum tipis, dari kejadian masa lalu nya ia dapat belajar untuk lebih peduli terhadap anaknya agar anaknya tidak merasakan betapa sakitnya ia dulu.

UnfairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang