Bagian ke dua belas

40.5K 2.3K 45
                                    

Jangan lupa apa? Iya vote dan komen karna semua itu gartissss...

Happy reading all 💚

Btw kenapa aku suka Love ijo? Gatau aku suka aja wkwk

===

"Woi Nampan!"

Nathan bergeming kala lengan nya sengaja di senggol oleh Libra yang berada tepat di sampingnya.

"Apaan sih lo?"

"Makanan lo udah dingin tuh" ucap Libra sambil menunjuk semangkuk soto ayam yang tadi di pesan oleh Nathan. "Lo mikirin apa sih? Dari tadi ngelamun Mulu, kesambet baru tau rasa lo!"

Nathan berdecak sebal ia pun memilih memakan soto miliknya di bandingkan menjawab ocehan Libra yang tak ada habisnya. Satu suapan mendarat tepat ke dalam mulut Nathan. Dingin. Soto itu tak lagi hangat, tapi dari pada mubazir Nathan pun memakan soto itu hingga hanya tersisa genangan kuah saja.

"Nat, ntar malem ke cafe Babe gak?"

Nathan menyeruput es jeruk Favoritnya sebelum menjawab pertanyaan Libra. "Ada acara apaan emang? Tumbenan anak-anak pada ngumpul biasanya pada ngapel ama pacarnya" ucap Nathan.

Sedikit informasi, Nathan dan Libra memang memiliki satu komunitas. Yang di beri nama 'Babe Loper' anggotanya terdiri dari berbagai kalangan ada yang masih SMA/SMK atau kuliah bahkan ada yang sudah menikah ya walaupun usianya masih muda. Awal mula terciptanya komunitas 'Babe Loper' adalah karna mereka sering nongkrong di Cafe Babe dan sering bertatap muka satu sama lain. Akhirnya mereka kenal dan terbentuklah 'Babe Loper'.  Kenapa namanya Babe Loper? Pertama karna mereka sering ngumpul di Cafe Babe dan kedua Loper itu kata lain dari Lover yang telah di modifikasi sehingga menjadi Loper.

"Si Kenta mau neraktir katanya, soalnya istrinya hamil" ucap Libra. "Lo emangnya gak buka grup?" Tanya Libra.

Nathan menggeleng. "Blom gue cek sih, yaudah liat nanti aja kalo gue bisa ntar gue kabarin lo" ucap Nathan.

Libra mengacungkan jempol nya. "Oh iya, sepupu lo sekarang jarang ngumpul di Babe ya? Padahal dulu dia yang paling rajin"

"Sibuk kali dia" jawab Nathan acuh.

Libra hanya mengangguk menanggapinya sepertinya ada yang tidak beres dengan raut wajah Nathan ketika dirinya menanyakan sepupunya. "Lo tadi ngapain sama Bianca?" Tanya Libra mencoba mencari topik baru.

Nathan mengehela nafasnya panjang. "Demi saos tar-tar! gue gedek banget sama tuh bule jadi-jadian, lo coba bayangin deh dia itu ngeganggu gue banget anjir! Belom lagi dia maksa gue buat nganterin dia pulang, dia pikir gue ojek apa? mana pake ngancem-ngancem segala lagi! Benci banget tuh gue sama si medusa itu" cerocosnya panjang lebar membuat Libra yang mendengarnya tertawa terpingkal-pingkal seraya membayangkan penderitaan sahabatnya.

Libra menepuk pundak Nathan. "Gue doain lo jodoh sama dia" ucapnya.

Nathan memberikan tatapan tajamnya pada Libra. "Doa orang kafir kayak lo mah gak bakal di kabulin" jawab Nathan. "Oh iya, jangan lupa ganti duit gue yang tadi buat bayar tunggakan uang kas lo, totalnya jadi satu juta!" Lanjut Nathan.

"Apa-apan lo! Mau jadi rentenir ya? Wah parah sih, masa seorang pewaris tunggal kek—"

"Ish bacot lo! Bodo amat pokoknya ganti duit gue ato gue suruh si mini ngejar-ngejar lo lagi"

Libra mendengus dan akhirnya pun mengangguk. "Nanti gue ganti" jawabnya. "Kalo gue udah jadi suami Lisa blekping!" Lanjutnya lalu lari meninggalkan Nathan.

UnfairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang