Pink Hair🌸

701 88 88
                                    

-Yang dimulmed itu rambut ara-


Happy Reading 🍃

Kim min seung-Thumping🎶
Midsummer madness-88Rising🎶


-Ara Pov-

Nama lengkap gue itu

Agatha Narasya Natalia Naranina William.

Panjang banget ya? Macam kereta api..

Hahhaha, oke.. gue juga gatau kenapa papa mama gue ngasih nama seribet itu, percis kayak perasaan gue wkwkkw (kidding) .

1. Gue biasa dipanggil Ara sama sebagian temen deket gue,
2. dipanggil nina sama keluarga secara turun temurun,
3. dipanggil tali sama kakak sepupu gue yang super nyebelin,
4. dipanggil tata, panggilan khusus dari papa dan,
5. dipanggil agatha sama orang orang yang gak kenal sama gue maupun baru deket,

Banyakan nama panggilan gue?

Bisa bertambah seiring berjalannya waktu, oke kalian bisa nebak gak? Siapa yang bakal nambahin?

🍑🍑🍑

-AUTHOR PoV-

Pagi yang mendung, bahkan matahari tak berani nongol dipermukaan langit kemungkinan akan turun hujan, membuat gadis berambut pink itu berdecak sebal lantaran kakak sepupu nya yang biasanya antar jemput didepan gang malah tak kunjung datang, jauh dilubuk hati Ara timbul perasaan kesal bin gedeg, apalagi ini hari pertama MOS nya masuk ke SMA pelita.

"Shit, udah jam berapa ini"misuh Ara melirik kearah jam yang melingkar manis dipergelangan tangannya.

"Hey...
"Hey...
"Hey..

Sontak Ara yang merasa dirinya ternotice langsung menoleh kearah sumber suara, dan...

"Tayo
"Hey tayo, dia bisa kecil Ramah
"Melaju, melompat, merambat, berlari tayo selalu sen--

"Kak bryaaan"teriak ara sambil mengeluarkan botol air mineral yang ada ditas nya itu.

Belum sempet si pengemudi itu menyelesaikan nyanyiannya, Ara langsung melemparinya dengan botol minum yang kini telah melayang dan mengenai muka pengemudi itu.

"Agh, sakit bego!"gerutu Bryan yang mendadak berhenti dan mengelus mukanya lalu menetap tajam kearah sepupu nya itu.

"Hahahaha bodo"

Ara yang tadi menggeram kini keadaan berbalik dirinya menjulurkan lidahnya seakan mengejek Bryan yang kalah dari kelicikan nya, Bryan yang kini mulai kebakaran jenggot, lantaran dia merasa tersakiti akibat botol air mineral yang ara lemparkan, yang mungkin membuat ketampanan nya hari ini hilang luntur bagai bedak yang terkena keringat.

"Terserah ya tali sepupu gue yang cantik, hari ini gue gak sudi nganterin elo ke sekolah, lagian gue udah telat kuliah, elu kan udah SMA harusnya belajar mandiri, oiya rambut lo tuh itemin ati ati aja kena Razia!!!"teriak bryan dari dalam mobil menunjukkan senyum kemenangan nya ke arah Ara.

Detik itu juga Bryan melajukan mobilnya, bersamaan dengan perubahan ekspresi Ara yang menjadi kesal bin murka lah pokonya, Ara menghentak-hentakan kakinya dan mengepalkan tangannya.

Tolong ingatkan Ara untuk menghajar kakak sepupu nya nanti!

"Gue bilangin kakek pokoknya"

Teriakan Ara yang cukup keras ditrotoar jalan raya itu membuat angkot yang ntah dari mana datangnya kini mendadak berhenti.

Curious About You (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang