Stuck🙃

24 2 2
                                    

Eh haloo semuanya🥺 finally, aku balik lagi ni... Pengen namatin ni cerita, smoga aja bisa huaa😭 mangats buat diriku sendiri 🥰

Happy Reading 🍃🍃

Seminggu kemudian...

Sejak hari terakhir dimana kasus mengenai video rekayasa itu viral, dan kini kasusnya resmi ditutup. Gina dan Aurel mendapatkan pengadilan atas apa yang dilakukan nya.

Ditempat lain, Ara yang kini sedang dirawat dirumah sakit. Namun belum jelas sakit apa yang dideritanya.

"Cil, lo makan dulu gih... Gue suapin ya?" Ujar Aska yang duduk dikursi disebelah ranjang itu.

Ara tidak merespon sedikitpun, pandangannya terlihat kosong. Hanya satu yang kini dia pikirkan, "Sehun". Ya! Lelaki itu benar-benar menguasai pikiran nya saat ini.

"Cil, mau sampe kapan lo gak mau makan? dokter bilang lo harus banyak makan biar cepet sembuh".

Masih tak ada respon dari sang empu. Aska hanya menghela nafasnya pelan, dia tau bahwa kejadian seminggu yang lalu benar-benar menghancurkan mental health Ara. Aska yang tidak tahu harus berbuat apa, kini hanya bisa menemani Ara di ruangan yang serba putih ini. Barangkali bisa menghibur kesedihan nya atau mungkin hanya sekedar mengisi kesepian yang dirasakan adik sepupunya itu.

                             🍑🍑🍑

"Hun mau sampe kapan, lo di apartemen gue"?

Seperti hari-hari sebelum nya, Sehun berada di apartemen milik Galang. Sehun benar-benar tidak ingin kembali kerumahnya, lantaran sang bunda hanya membahas terkait perjodohan nya dengan gadis berbulu domba itu. Siapa lagi kalau bukan Ashilla.

"Lang, gue capek sama hidup gue" Ujar Sehun lirih.

"Kenapa lo? Oh... gue tau kok hun, belakangan ini memang banyak banget masalah lo. Terlebih, gadis kesayangan lo juga ikutan pergi, jujur gue ga habis thinking"Jelas galang sambil mengedikan bahunya.

"Entahlah, gue masih ga ngerti sama yang lo omongin. Apalagi, setiap gue pulang kerumah, bu Kayla yang gak bosen-bosennya ngaku jadi bunda gue dan selalu aja bahas tunangan sama Ashilla, gue bener-bener gak ngerti, gak paham" Ujar sehun lagi, kali ini sambil memegangi kepalanya.

Seperti apa kata dokter, Sehun Giovanno diagnosa mengalami hilang ingatan sementara. Mungkin suatu saat nanti ingatannya akan kembali, namun butuh waktu. Dan waktu itu sungguh terasa menyakitkan bagi seorang sehun yang benar-benar tak dapat mengingat apapun.

"Coba deh hun, lo inget-inget lagi... siapa cewe yang berhasil bikin hati lo deg"an, bikin hati lo menghangat? harusnya ada keterikatan hun, gue yakin banget! lo masih bisa sembuh dari amnesia ini karna cewe itu. firasat gue, penyebab awalnya lo lupa ingatan karna lo kalap waktu itu"Cerocos Galang penuh harap.

"Seandainya bener lang, gue bakal seneng banget. Gue bisa ketemu lagi sama diri gue yang dulu, yang orang-orang bilang, gue seorang ketua OSIS yang pemberani dan tidak sombong hehe"

Sehun hanya menyeringai kecil, meratapi nasib hidupnya kini yang sangat berantakan. Jauh dari tujuannya, jauh dari apa yang ia impikan. Benar-benar melenceng jauh dari rencana yang sehun buat sesuai titik edarnya.

                               🍑🍑🍑

~FLASHBACK ON~

"Anak ayam, gue gak tahu nantinya lo bakal jadi milik gue atau nggak, tapi gue mau minta satu hal sama lo"

"Apa kak?"

"Muaach"

Bibir seksi Sehun baru saja menyentuh bibir ranum milik Ara. Cukup kaget dengan peristiwa ini, Ara memegangi dadanya.

"Ba-barusan apa ya kak?

"Gue sayang lo narasya. Ini sebagai tanda, kalo lo punya gue, ngerti?"

Ara tak langsung menjawab, matanya berbinar seketika. Pikirannya melayang entah kemana, senyum simpul tercetak di pipi mulutnya. Hmm Sehun benar-benar membuat sanubarinya indah, ya! sangat indah.

~FLASHBACK OFF~

                               🍑🍑🍑

"Apa yo!? jadi kak Sehun lupa ingatan? Uh gimana mau tunangan kalo kayak gini caranya"

Dio dan Ashilla kini sedang berada diruang tamu. Mereka sedang membahas terkait hilangnya Sehun Giovanno dari peradaban. Ashilla hampir gila, karena Sehun tak kunjung ada kepastian, hatinya mulai ragu dan ingin berpaling. Namun lagi-lagi , dia benar-benar bertekad menghancurkan keluarga papa tirinya itu. Dia benci dengan anak kandung papa tirinya — Ara.

"Gue gaboleh lengah, gaboleh ngeluh, selangkah lagi, gue pasti bisa" Gumam Ashilla dalam hati.

SEGINI DULU YAA GUYS🥰
Tapi aku bakal sering up kok😍

🍭See you next chapter🍭

Published : 21/09/2021❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Curious About You (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang