-kalo udah masuk paragraf Ara dan kakek, jangan lupa di Play ya... yang dimulmed:') biar bacanya semakin menghayati:') 🍃
Happy Reading!!
Suasana malam ini sangat mencengkam padahal jam baru menunjukkan pukul 20.30, namun tak ada takutnya bagi Sehun Giovano yang terpaksa harus balik ke sekolah karena ada urusan yang harus diselesaikan sekarang juga, ditemani oleh ke 3 temannya lantaran 1 teman yang lain yaitu aska ijin pulang katanya ada urusan mendadak.
Ditengah perjalanan mereka menuju R.O yang melewati Lab biologi...
"Woe gelep banget nih koridor"lirih Bima pelan sambil menyalakan senter yang ada diponselnya.
"Bisa diem gak sih lu Bim, diruang kelas juga abis ini terang kok, bilang aja takut"Sahut Galang yang menggandeng tangan Bayu.
"Ssttt... jalan nya pelan-pelan Hun, takut ada yang liat"lirih Bayu yang menatap Sehun karena cara berjalannya terlalu santuy saat keadaan semenyeramkan ini.
"Hihihihi....
"Lo denger suara itu gak?
"Iya gue denger Bim
"1.. 2.. 3"Kabuurrrr!!!
Bima dan Bayu akhirnya melarikan Diri, lain halnya dengan Sehun dan Galang yang masih berjalan menuju R.O, kebetulan Letak Ruang Osis itu lumayan jauh dikawasan barisan gedung belakang membuat akses menuju kesana terasa sangat mengerikan karena harus melewati Lab biologi yang katanya ada yang nunggu,
"Hun tadi tuh pas lewat Lab biologi lo nyium bau-bau gitu gak?
Galang membuka suara saat telah memasuki R.O, Sehun hanya mengendikan bahunya acuh jujur mood nya saat ini benar-benar tidak jelas, ah... Sehun terus memikirkan ucapan bundanya ditelvon tadi sambil terus melihat nama-nama yang tertera di tumpukan map yang kini ada di hadapannya.
Flashback on..
Bunda is calling...
Halo bunda?
Hun, kamu lagi dimana?
Oh iya bunda abis ini sehun pulang kok, bentar lagi ber-
Eh bukan itu yang Bunda maksud, bunda minta tolong dong hun, mau ya...
Haha.. santai aja kali bun, minta tolong apa emang..
Bla.. blaa..bla....
Malem ini juga?
Iya hun, besok katanya ketua yayasan pengen meriksa data
murid kls 10 yang baru..Em.. iya deh bun, tar sehun sama temen-temen balik ke sekolah..
Yaudah hun, makasih yaaa sayang......
Tuth..
Flashback off..
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious About You (ON GOING)
Teen Fiction"Anak ayam, kapan lo mau berubah!" "Berhenti ngatur hidup gue! Sebuah misi rahasia yang harus dijalankan oleh Sehun Giovanno, Merubah penampilan dan kepribadian seorang badgirl yang notabenenya adalah cucu pemilik sekolah, 1001 cara dan usaha tel...