City park & night market🎡

123 45 47
                                    

-khusus untuk bagian
Ara dan sehun...
jangan lupa diplay yang dimulmed


Happy Reading🍃🍃

"Kak, dek beliin bunda eskrim dong, nih uangnya.

Rencana untuk pergi ke taman kota akhirnya terlaksanakan, Sore ini bunda, Sehun dan Dio sedang duduk santai di bawah pohon sambil membawa tikar seadanya dan beberapa camilan ringan,

Kayla yang saat ini ingin makan eskrim akhirnya menyuruh kedua putranya untuk membelikannya di Alfamart yang berada di seberang namun sebelum mereka pergi sempat terjadi perdebatan antara kakak beradik itu, kayla yang melihat hanya terkekeh pelan lantaran terhibur dengan adu mulut ala cogan tersebut.

"Kak sehun aja lah bun, kaki Dio lagi sakit nih abis jogging tadi pagi"lirihnya yang masih rebahan dipangkuan bundanya sambil bermain game.

"Enak aja, gue juga capek kali nganterin lo tadi"sahut sehun tak terima

"Ya pokonya Dio gak mau, titik"balasnya lagi yang kembali fokus kepada game yg sedang dia mainkan.

"Eh.. enggak-gak, enak aja, kalo mau ayo barengan tapi kalo sendiri sehun gak mau bun"cerocos sehun tak mau kalah.

"Pengertian dikit sih kak sama adeknya"jawab Dio lagi yang belom mau mengalah.

"Lo aja gak pernah ngertiin gue, ogah amat"gerutu sehun yang mulai menekuk wajahnya.

"Bunnnnn, liat geh kak sehun gak mau ngalah"Adu Dio kepada bundanya yang hanya dibalas gelengan kepala oleh kayla.

"Diooooo buruan!!"pekik sehun yang mulai jengah dengan sikap adiknya.

"Dek, temenin kakakmu gih, kasian, takut tar diculik"lirih kayla yang diakhir kalimatnya terkekeh pelan.

"Ish bundaaaaa"misuh sehun yang memutar bola matanya malas.

"Hahahaha.. ayok deh kalo kak sehun takut diculik, mari kak Dio temenin"

Celotehan dio berhasil membuat Sehun semakin geram,alhasil sehun hanya mampu mendengus kesal dan akhirnya mereka berdua pergi untuk membeli eskrim.

"Gak adek gak kakak sama aja jailnya"lirih kayla yang melihat punggung kedua putranya semakin jauh.

              🍑🍑🍑

"Duh macet banget jalanannya ra"

Lain dengan keluarga sehun yang telah ditaman kota sejak tadi, Luna dan Ara kini sedang sedang terjebak macet, sungguh sial pikir Luna.

"Emang gak ada jalan alternatif lun?"tanya  Ara yang sedang asyik membuat boomerang.

"Kalo ada mah, udah dari tadi kita lewat situ ra"sahut luna yang mulai kesal dengan keadaan.

"Gimana kalo kita jalan kaki aja ra"Sambung Luna yang langsung dibalas tatapan tajam oleh Ara.

"Lo gila atau gimana Lun, make up kita tar luntur dong, gimana sih"gerutu Ara yang sudah takbisa santuy.

"Ya gimana geh, abisnya gak ada pilihan lain lagi"sahut Ara yang hanya menatap nanar kaca mobilnya.

Terjadi keheningan diantara keduanya, Ara yang masih fokus membuat boomerang sedangkan luna yang memikirkan keras cara agar mereka segera terbebas dari kemacetan hingga...

"Yaudah yuk, jalan aja, lagi pula tamkot dari sini udah gak terlalu jauh kan Lun?"tanya ara yang memasang wajah antusias

Luna hanya memicingkan sebelah matanya, "kesambet apaan nih orang"lirihnya dalam hati.

Curious About You (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang