Go home together👫

113 38 30
                                    

-btw itu yang dimulmed style Ara kalo ke sekolah:)
Bayangin aja rambutnya warna pink ya😌😌

Happy Reading🍃🍃

Eehh-eh-eh siapa kamu masuk-masuk kelas saya, tanpa permisi lagi.

Jam pelajaran terakhir  dikelas 10²Ips, Ara yang mengetahui kelasnya berada disana langsung melenggang masuk tanpa permisi kepada guru yang sedang mengajar.

"Dari mana kamu, kelas berapa, rambut kamu kenapa kok warnanya begitu"cerocos bu eka yang notabenenya adalah guru bahasa Inggris yang kini berkacak. pinggang sambil menatap intens makhluk pinky girl didepannya itu.

Alih-alih menjawab pertanyaan bu eka, Ara justru mengeluarkan ponselnya lalu menunjukan fotonya dengan sang kakek. Sontak bu eka tercengang dan langsung mempersilahkannya duduk.

"Oh yasudah nak, kamu boleh duduk dibangku yang kamu suka"lirihnya yang hanya dibalas tatapan kemenangan oleh Ara.

Seluruh murid dikelas itu kini menatap horor sosok ara layaknya seorang virus yang mematikan, Ara tak banyak respon dia hanya...

"Apalo liat-liat"

"Gue denger kok apa yang lo omongin"

"Gak usah bisik-bisik gue tau"

Menyahuti seadanya namun tepat sampai....

"Permisi bu..
"Iya masuk aja nak"

Seorang siswi yang sangat Ara kenal dan tak asing lagi memasuki ruang kelasnya, siapa lagi kalau bukan aluna latissya sahabat karibnya, ternyata mereka sebangku, luna tersenyum sumringah karena bisa sebangku dengan Ara.

"Ra, lo tadi kenapa gak masuk kelas"tanya Luna yang teramat pelan.

"Biasalah, banyak job"sahut Ara singkat tanpa Ekspresinya ynamun suaranya bisa terdengar oleh bu eka.

"Iya nak, apakah ada yang ingin ditanyakan"pekik bu eka dari depan.

"Eh enggak bu hehe"sahut Luna sambil menyeringai kecil.

Teeet.... teetttt...

"Oke anak-anak, ibu akhiri wassalamualaikum wr.wb"

Akhirnya pelajaran terakhir telah usai kini Luna sibuk memasukkan bukunya kedalam tas, beda halnya dengan Ara yang sedang menenggelamkan wajahnya dilipatkan kedua tangan diatas meja.

"Kayaknya lo lagi ada masalah ya Ra"lirih Luna sambil memeriksa kotak pensilnya barang kali ada yang ketinggalan.

"Enggak"sahut Ara singkat.

"Lo yakin ra gapapa"tanyanya lagi.
".. eh itu ponsel lo berdering"

Drttt...

Drrtttt..

Drrttt..

"Biarin aja lah, gak penting palingan"lirih Ara yang mulai memejamkan kedua matanya.

"Ish ra"

Drrttt.....

Drrtt...

"Ra.. Bunyi lagi tuh, btw siapa nih orang kok nama kontaknya " Gatau ", gue angkat ya"cerocos Luna yang sedari tadi greget dan...

"Iya halo..

"Anak ayam, lo lagi dimana ayuk pulang bareng"sahut suara diujung sana.

Luna langsung menjauhkan telepon itu dari telinganya lalu mulai mengintimidasi sahabatnya itu.

Curious About You (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang